whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Tiket Arena dengan Mudah di Wizard101

"Wizard101," MMORPG anak-anak, menggunakan tiga jenis mata uang: mahkota, emas, dan tiket arena. Tiket arena diperoleh melalui bertarung dengan pemain lain dalam duel peringkat. Jumlah tiket arena yang Anda terima tergantung pada pangkat lawan Anda, dan apakah Anda menang atau kalah. (Anda masih akan menerima beberapa ticker arena karena kalah dalam duel peringkat). Tiket Arena mirip dengan mata uang lainnya karena dapat digunakan untuk membeli item eksklusif dan peningkatan.

Pergi ke "Wizard101.com" dan masuk ke dalam akun Anda.

Pergi ke arena duel yang terletak di sepanjang Unicorn Way.

Pilih gulir paling kiri di dalam arena duel. Gulir kiri untuk pertandingan dengan peringkat, yang akan menghasilkan tiket arena. Gulir kanan adalah untuk pertandingan latihan, dan tidak menghasilkan apa-apa.

Pilih antara pertandingan tunggal atau pertandingan yang melibatkan banyak lawan. Pertandingan tunggal lebih cepat dan karenanya dapat membantu Anda mendapatkan tiket arena dengan lebih mudah.

Pertempuran melawan lawan Anda. Jumlah tiket arena yang Anda terima dari setiap pertempuran tergantung pada peringkat. Semakin tinggi level lawan Anda, semakin banyak tiket yang akan Anda terima.

Gunakan tiket arena Anda untuk membeli barang eksklusif. Tiket Arena dapat ditebus oleh pemilik toko tertentu di Unicorn Way dan di Pet Pavilion.

Kiat

Pertempuran dapat berlangsung dari beberapa menit hingga satu jam.

Peringatan

Anda tidak dapat berpartisipasi dalam pertandingan yang diperingkat kecuali Anda memiliki keanggotaan berbayar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314236.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kartu SD ID

    Jika Anda memiliki perangkat GPS atau perangkat portabel lain yang menggunakan kartu SD, Anda mungkin memerlukan ID kartu SD. Ini terkadang diperlukan untuk melihat peta pada unit GPS atau ponsel pintar yang mendukung GPS. ID kartu SD tidak dicetak pada kartu itu sendiri, jadi Anda harus memasukkan

  • Cara Membuat Rainmeter Player Bekerja

    Rainmeter adalah aplikasi untuk memantau semua yang Anda inginkan, dari tanggal kalender hingga umpan RSS hingga musik yang sedang diputar. Rainmeter Player adalah nama yang diberikan kepada widget yang memperoleh informasi yang sedang diputar dari pemutar musik dan menampilkan informasi di desk

  • Cara Mendapatkan Musik di iPod Saya ke Shuffle

    Fitur iPod shuffle memutar musik dengan melompati lagu dan album yang dimuat secara acak ke perangkat. Untuk iPod Touch dan iPod Nano 6G, mengguncang perangkat meminta untuk melewati lagu yang sedang diputar dan memilih yang baru. Selain itu, fitur shuffle untuk iPod Nano 6G dan iPod Classic dapat d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com