whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menempatkan Game Pokemon di PSP

 

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer berbasis Windows

  • PSP

  • PSP USB kabel transfer data


    PSP memberi pengguna kemampuan untuk membawa musik, game, video, dan gambar ke mana saja mereka mau. Karena pengembangan Wi-Fi konsol, banyak pengguna memanfaatkan PlayStation Network untuk mengunduh game, film, dan media lain untuk diputar di PSP mereka. Menempatkan game dan musik di perangkat itu mudah, tetapi beberapa pengguna mengalami masalah dengan menghubungkan konsol mereka ke komputer mereka dan menemukan ikon PSP. Ini dapat dicapai dengan beberapa langkah yang sangat mudah.

    Nyalakan komputer Anda. Tunggu sampai komputer memuat penuh. Anda dapat mengetahui bahwa itu dimuat dengan menjalankan kursor Anda di atas ikon di sisi kanan layar. Tunggu kotak deskripsi muncul di atas ikon untuk mengetahui bahwa komputer Anda telah boot sepenuhnya.

    Nyalakan PSP Anda dari sakelar daya. Biarkan PSP boot ke bilah media. Gulir ke kiri bilah media hingga Anda masuk ke menu "Pengaturan". Klik tombol "X" pada menu "Pengaturan".

    Gulir ke bawah dengan D-Pad Anda hingga Anda masuk ke "Mode USB." Klik ikon dengan tombol "X" di PSP Anda.

    Sambungkan kabel data PSP yang menyertai PSP Anda ke output mini-USB di bagian atas PSP.

    Sambungkan ujung lain kabel data USB ke port USB yang tersedia di komputer Anda.

    Buka komputer Anda dan klik menu "Start" di sisi kiri bawah layar. Klik "Komputer Saya" dari pilihan yang diberikan. "Wait for the window to pop up.", 3, [[Cari ikon "PSP" di bawah ikon "C:" di jendela ini. Klik ikon "PSP" dan tunggu jendela lain muncul.

    Klik folder "PSP" di jendela baru Anda. Klik pada folder "Game" dan tunggu hingga jendela muncul. Perkecil jendela dengan mengklik tab sebelah kiri di bagian atas jendela.

    Temukan permainan Pokemon Anda di komputer Anda dengan mengklik tab "Mulai" dan kemudian mengklik "Temukan". Ketik "Pokemon" ke dalam bidang lalu klik tab "Cari" atau "OK" di bagian bawah bidang pencarian.

    Klik ikon game "Pokemon" Anda dan seret ke dalam folder "Game" jendela PSP Anda.

    Keluar dari kedua jendela.

    Klik tab "Mulai" lagi dan kemudian klik ikon "Komputer Saya". Temukan ikon "PSP" Anda dan klik kanan dengan mouse Anda. Pilih "Keluarkan" dari opsi yang diberikan dan tunggu ikon "PSP" Anda menghilang.

    Buka konsol PSP Anda dan tekan tombol "Lingkaran". Ini akan membuat Anda keluar dari "Mode USB."

    Gulir melalui bilah media hingga Anda tiba di ikon "Game". Tekan tombol "X" dan gulir ke bawah sampai Anda menemukan game "Pokemon" Anda. Klik dengan tombol “X”.

    Peringatan

    Jangan menghapus informasi atau folder di folder PSP Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314205.html

  • Media
    • Cara Membakar Game PC

      Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

    • Cara Memasukkan Lirik di Pemutar MP3

      Pemutar media digital portabel seperti Apples iPod atau Microsofts Zune memungkinkan penggemar musik untuk membawa lagu favorit mereka ke mana pun mereka pergi, tetapi kadang-kadang mendengarkan musik tidak terlalu menyenangkan seperti bernyanyi bersama. Ini bisa jadi menantang jika Anda tidak t

    • Cara Memasukkan Musik di IMVU

      IMVU adalah komunitas online virtual. Dengan IMVU, Anda memiliki opsi untuk membuat avatar yang terlihat seperti Anda atau seseorang dari imajinasi Anda. Gunakan avatar Anda untuk berkomunikasi dengan pengguna lain di ruang obrolan atau untuk bermain game dan menangkan hadiah. IMVU juga memungkinkan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com