whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Petunjuk Permainan Lemonade Stand

Lemonade Stand adalah gim komputer yang menyenangkan dan mendidik. Di dalamnya, Anda menjalankan kios limun, mengendalikan produk dan harga Anda, dan mencoba untuk mendapat untung.

Cuaca

Perhatikan ramalan. Ini akan membantu Anda memperkirakan persediaan yang akan Anda butuhkan, cara merumuskan limun dan berapa biaya.

Harga

Pada hari-hari yang lebih panas, pelanggan akan membayar lebih. Pada hari-hari yang lebih dingin, turunkan harga Anda untuk menarik pelanggan. Anda dapat menyesuaikan harga setiap saat sepanjang hari.

Persediaan

Persediaan di gelas saat harganya rendah. Simpan lemon dan stok gula cukup rendah karena dapat memburuk. Es mencair pada akhir setiap hari, jadi belilah es hanya sesuai dengan kebutuhan harian Anda.

Kuantitas

Pada hari yang lebih dingin, tambahkan lemon dan gula tambahan ke pitcher Anda untuk menarik pelanggan, dan mengurangi es untuk menghemat uang. Pada hari-hari yang panas, kurangi lemon dan gula Anda secara default, dan tambahkan es batu.

Pelanggan

Perhatikan pelanggan yang lewat. Simbol atau kata-kata muncul di atas kepala mereka yang menunjukkan apakah mereka suka atau tidak menyukai limun Anda, atau jika mereka menganggap harga Anda adil. Selalu berusaha untuk menyenangkan pelanggan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314196.html

Media
  • Cara Mendapatkan Banyak Uang di Lemonade Stand

    Permainan Lemonade Stand adalah game online yang menyenangkan dan sederhana yang mengajarkan praktik bisnis dasar. Operasikan kios limun Anda melalui berbagai cuaca, ubah harga Anda untuk menghasilkan lebih banyak uang dan persediaan sebelum Anda kehabisan. Memenangkan permainan bukanlah tujuan. Seb

  • Bagaimana Cara Meripasi Game

    Item yang Anda butuhkan CD-ROM Alkohol 120% (atau program ripping yang setara) Ada beberapa alasan Anda mungkin ingin menyalin gim PC. Ripping game komputer dapat membuat game berjalan lebih cepat di PC Anda; Anda mungkin ingin membakar gim Anda ke CD cadangan atau meminjam gim teman unt

  • Cara Memasang Minecraft

    Untuk membangun dan menghancurkan dunia kubus Anda sendiri di Minecraft, Anda harus terlebih dahulu mengunduh dan menginstal game. Tidak seperti kebanyakan perangkat lunak lain, tempat Anda mengunduh program pemasang dan menjalankannya, Minecraft menggunakan klien peluncur permainan untuk mengund

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com