whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Banyak Akun World of Warcraft

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Akun Battle.net

  • Beberapa versi ritel World of Warcraft

  • Komputer dengan akses Internet

  • Berlangganan bulanan (satu per akun)


    Blizzard Entertainment, World of Warcraft (WoW), yang oleh semua statistik adalah game online paling populer sepanjang masa, memiliki basis pelanggan yang berkembang lebih dari 12 juta pemain. Namun, berapa banyak langganan tersebut yang merupakan orang yang sama dengan banyak akun? Ini adalah pertanyaan yang sulit dijawab, karena satu pemain dapat membuat beberapa akun dan memainkannya pada saat yang sama, di komputer yang sama atau yang di sebelahnya, semua melalui satu akun Battle.net.

    Membuat Banyak Akun World of Warcraft

    Beli beberapa salinan eceran World of Warcraft (WoW). Ingat, Anda akan memerlukan CD Key unik untuk setiap akun yang Anda buat. Misalnya, jika Anda berencana membuat empat akun, maka Anda harus membeli empat versi ritel World of Warcraft.

    Buka salah satu versi ritel World of Warcraft dan temukan Kunci CD, biasanya ditemukan di selongsong disk.

    Masuk ke akun Battle.net yang ada dan klik "Tambah atau Tingkatkan Gim". Sebuah jendela baru akan terbuka dan meminta Anda memasukkan kunci permainan baru Anda.

    Ketikkan Kunci CD persis seperti yang muncul di area "Enter Game Key", lalu klik "Add Game." Versi ritel baru World of Warcraft sekarang ditambahkan ke akun Battle.net tunggal Anda. Anda akan menerima 30 hari pertama bermain gratis. Namun, dalam 30 hari itu Anda perlu mengatur opsi pembayaran bulanan Anda untuk terus bermain.

    Luncurkan World of Warcraft di komputer Anda. Ketika layar login muncul, masuklah dengan informasi akun Battle.net Anda. Anda kemudian akan diminta untuk memilih akun yang ingin Anda muat.

    Kiat

    Jika beberapa orang bermain di rumah Anda, maka mereka harus memiliki akun Battle.net individual dan versi unik. dari game yang terdaftar untuk masing-masing. Jika Anda mencoba membagikan semuanya dari satu akun Battle.net, maka teman sekamar atau anak yang masuk dapat bermain di akun apa pun yang terkait dengan akun Battle.net itu.

    Jika Anda berencana menjalankan dua contoh WoW secara bersamaan pada satu komputer, kemudian verifikasi komputer Anda memiliki kecepatan pemrosesan untuk menangani tekanan tambahan pada memori sistem dan kartu grafis.

    Jika Anda memiliki dua karakter berbeda pada akun yang sama, Anda masih tidak dapat memainkannya di saat yang sama. waktu. Anda hanya dapat memainkan karakter yang unik untuk akun yang berbeda secara bersamaan.

    Peringatan

    Setiap versi permainan yang terdaftar membutuhkan biaya berlangganan bulanan untuk bermain. Jadi, mendaftar tidak hanya beberapa akun mengharuskan Anda membeli beberapa versi gim untuk Kunci CD unik, tetapi juga mengharuskan Anda membayar langganan bulanan untuk setiap akun.

    Layanan Battle.net Blizzard memungkinkan pemain tunggal untuk buat satu akun Battle.net dan kelola beberapa akun game melalui login yang sama. Di sisi lain, jika seluruh keluarga Anda bermain WoW maka Anda harus mengikuti langkah-langkah berbeda untuk membuat akun Battle.net individu untuk setiap pemain agar tidak melanggar Ketentuan Penggunaan Blizzard.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314194.html

  • Media
    • Cara Membuat Akun Email Yahoo

      Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

    • Cara Membuat Akun Yahoo Messenger

      Untuk dapat mengobrol di Yahoo Messenger, Anda harus terlebih dahulu membuat ID Yahoo, atau nama pengguna. Lakukan dengan mengeklik tautan Dapatkan ID Yahoo Baru di Yahoo Messenger dan lengkapi formulir pendaftaran. Langkah 1 Unduh dan pasang [Yahoo Messenger] (https: //Saat publikasi, versi

    • Cara Membuat Akun Email Tamu

      Membuat akun email tamu dapat menjadi usaha yang bermanfaat dalam bisnis kecil. Akun tamu harus memungkinkan karyawan Anda dan entitas luar lainnya untuk melihat surat masuk dan meresponsnya hanya setelah disetujui oleh Anda atau penyelia lain. Tingkatkan produktivitas layanan pelanggan Anda den

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com