whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengonversi ECM ke PBP

Banyak gamer memanfaatkan teknologi baru dalam gim video, seperti file gambar disk yang berisi data gim yang tepat dari gim video asli. ECM adalah jenis file gambar disk yang berisi data dari disk game asli. PBP, atau EBOOT, adalah file game yang digunakan untuk menginstal game "homebrew" dan demo game PSP ke konsol permainan video genggam. Gambar disk ini dapat diputar di konsol video game nyata. Anda dapat mengonversi ECM ke PBP dengan konverter PBP.

GUI PopStation Sederhana

Unduh dan instal "Simple PopStation GUI" (tersedia di bagian "Sumberdaya" ini artikel).

Buka "Simple PopStation GUI" dari desktop Anda.

Klik tombol "Browse" di sebelah "PSX Image File" untuk menambahkan ECM ke "Simple PopStation GUI." Klik "Buka" untuk menyelesaikan tugas ini.

Klik tombol "Pilih" di sebelah "Output Folder" untuk memilih tempat di PC Anda untuk menyimpan PBP. Klik "Buka" untuk menyelesaikan tugas ini.

Klik tombol "Pergi" untuk mengonversi ECM ke PBP. Bergantung pada ukuran ECM, proses ini mungkin memakan waktu beberapa menit.

Pembuat Impaler PSX eBoot

Unduh file zip "Impaler PSX eBoot Creator" dari " Sumber "bagian.

Buka zip" Impaler PSX eBoot Creator, "lalu klik dua kali ikon" Impaler PSX eBoot Creator "untuk membuka perangkat lunak.

Klik" ... "di sebelah" Disk 1 ISO "untuk menambahkan ECM ke" Impaler PSX eBoot Creator. " Klik "Buka" untuk menyelesaikan tugas ini.

Ketikkan nama untuk PBP di file yang mengatakan "Judul Game." Klik "Cari" untuk menyelesaikan tugas ini. Nama PBP adalah nama folder tempat PBP disimpan setelah Anda mengubahnya.

Klik "BUAT!" untuk mulai mengubah ECM ke PBP.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314181.html

Media
  • Cara Mengonversi AMR ke WAV atau MP3

    AMR adalah format file audio yang merupakan singkatan dari multi-rate adaptif. Kompresi ini digunakan untuk ponsel yang ada di jaringan 3G. File-file ini, yang tidak sangat serbaguna, dapat dikonversi ke format file audio lain yang lebih fleksibel. Dengan perangkat lunak yang tepat, Anda dapat m

  • Bagaimana Mengonversi Rx2 ke WAV

    Ada lusinan label perangkat lunak yang menggunakan audio dalam beberapa bentuk atau bentuk. Beberapa adalah program pengeditan video, sementara yang lain membuat riff musikal sendiri. Namun, dengan banyak perangkat lunak datang banyak format file. Banyak merek program membawa format file spesifi

  • Cara Mengonversi VTS ke AVI

    Data video pada DVD disebut sebagai VTS, atau Video Title Set. Anda dapat mengonversi informasi ini ke format .avi, dapat diputar di PC, dengan menggunakan berbagai aplikasi konversi video. Untungnya, banyak pilihan freeware tersedia, dan tidak sulit untuk mempelajari cara menggunakan salah satu per

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com