whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengakses Cloud Strife di Final Fantasy Tactics

"Final Fantasy Tactics" memiliki sejumlah karakter khusus dengan keterampilan unik untuk direkrut, tetapi tidak ada yang membutuhkan upaya sebanyak Cloud Strife, bintang "Final Fantasy VII." Perekrutan Cloud mengharuskan Anda untuk mendapatkan setiap karakter tersembunyi lainnya dalam game, minus satu, dan melakukan serangkaian pertempuran yang menantang. Hadiah Anda adalah beberapa karakter tambahan yang kuat, termasuk pahlawan ikon dari seri "Final Fantasy" ini. Sebelum Anda mulai, pastikan Anda telah mengalahkan Belias dan memasuki Bab Empat dan bahwa Mustadio masih hidup dan di pesta Anda - dia harus memicu peristiwa yang mengarah ke Cloud.

Merekrut Beowulf , Reis, dan Konstruksi 8

Perjalanan ke Clockwork City of Goug untuk menonton cutscene singkat. Ayah Mustadio Besrudio akan memamerkan sesuatu yang aneh yang ia temukan di kedalaman kota: bola baja misterius dengan slot yang menggambarkan simbol Aquarius.

Perjalanan ke Kota Pertambangan Gollund dan dengarkan rumor tentang monster di tambang di kedai.

Perjalanan ke Royal City of Lesalia. Anda akan bertemu Beowulf, seorang Templar yang mencari bantuan Anda membersihkan tambang di Gollund.

Kembali ke Gollund. Anda akan dibawa ke serangkaian pertempuran, di mana tujuan utama Anda adalah untuk menyelamatkan Reis, naga misterius yang berhubungan erat dengan Beowulf. Setiap pertempuran memiliki set musuh yang unik. Archeodaemon yang Syneugh dan Ahriman dari babak final bisa sangat menjengkelkan, jadi cobalah untuk mengakhiri pertempuran secepat mungkin dengan nuking ke bawah Syneugh. Anda akan diberikan Batu Aquarius untuk usaha Anda.

Kembali ke Goug. Sebuah cutscene akan diputar, merinci penggunaan batu untuk mengaktifkan Construct 8. Construct 8 kemudian akan bergabung dengan grup Anda, memungkinkan Anda untuk menempatkan raksasa baja ini untuk menghancurkan musuh Anda menjadi pancake.

Menaklukkan Nelveska Temple

Lanjutkan pencarian utama ke Kastil Zeltennia. Anda akan bertemu Delita, dan terlibat dalam pertempuran dengan High Confessor Zalmour. Pertempuran ini cukup mudah, dengan mengalahkan Zalmour sebagai tujuan utama. Anda dapat mengalahkannya dengan sedikit kesulitan, terutama jika Anda melakukan leveling yang luas untuk mengalahkan Belias di akhir Bab 3 ..

Kunjungi kedai minuman di Zeltennia dan dengarkan rumor tentang pulau terkutuk, Nelveska.

Lanjutkan pencarian utama dan selesaikan pertempuran di Beddha Sandwaste. Beddha bisa menjadi pertarungan yang sulit melawan Barich, yang memiliki gerakan yang sama seperti Mustadio dan pistol ajaib yang layak dicuri. Jika tidak, mengalahkan dia segera adalah cara termudah untuk menang.

Lanjutkan sepanjang pencarian utama ke Fort Besselat. Besselat dipecah menjadi dua pertempuran: serangan di gerbang utama atau serangan diam-diam di belakang, dan pertempuran untuk mengendalikan pintu air bendungan. Keduanya cukup mudah, meskipun pertempuran kedua tidak berakhir sampai Anda membuka pintu air.

Perjalanan ke Kota Perdagangan Sal Ghidos. Sebuah cutscene akan diputar, di mana wajah yang familier akan muncul: Aerith, menjual bunga. Beli bunga saat dia bertanya - hanya satu Gil dan diperlukan untuk membuka kunci Cloud.

Kembali ke Goug. Cutscene lain akan diputar, kali ini dengan Mustadio dan Besrudio mencoba mengaktifkan perangkat aneh. Perangkat ini, seperti Konstruk 8, memiliki slot dan bertuliskan simbol untuk Kanker.

Perjalanan ke Kuil Nelveska dan menghadapi Konstruk 7. Konstruk 7 persis seperti Konstruk 8, yang berarti ia kebal terhadap sihir dan pukulan seperti kereta barang, serta memiliki serangan jarak jauh yang kuat. Gerakannya menguras kesehatannya, menjadikannya pedang bermata dua. Serangan terkonsentrasi akan mengalahkannya dengan cepat. Setelah mengalahkannya, Anda akan menerima Cancer Zodiac Stone. Kekuatan batu juga akan mengubah Reis, mengungkapkan naga menjadi wanita manusia dan kekasih Beowulf, yang kemudian dapat bergabung dengan pestamu. Dia membawa beberapa kemampuan unik ke meja.

Merekrut Cloud

Kembali ke Goug. Sebuah cutscene akan diputar, di mana Besrudio menggunakan Cancer Stone untuk mengaktifkan perangkat, yang diturunkan menjadi transporter dimensi. Cloud yang bingung akan muncul darinya, sebelum kabur dengan bingung.

Kembali ke Sal Ghidos. Cloud, yang mengenali gadis bunga itu sebagai Aerith, akan berusaha menyelamatkannya dari beberapa penjahat, memicu pertempuran. Tujuannya adalah untuk membela Cloud - bukan tugas kecil karena ia mulai tanpa senjata dan pada level 1.

Kalahkan bandit sambil menjaga Cloud tetap hidup. Di akhir pertempuran, dia akan menawarkan untuk bergabung dengan Anda. Sekarang Anda akan memiliki Cloud, tanpa senjata, dan tingkat undlevelnya sangat rendah. Perintah Limit-nya juga tidak akan tersedia sampai Anda mendapatkan senjata tanda tangannya, Materia Blade.

Perjalanan ke Gunung Bervania dan terlibat dalam pertempuran acak. Mungkin diperlukan beberapa lintasan, tetapi akhirnya Anda akan ditarik ke pertarungan di sini.

Membawa karakter dengan stat Berani rendah dan kemampuan pergerakan Treasure Hunter. Materia Blade Cloud terletak di bagian atas pilar tinggi di gunung berapi dan harus ditemukan menggunakan Treasure Hunter.

Kiat

Membawa karakter dengan Berani rendah dan kemampuan pergerakan Treasure Hunter ke Nelveska kuil, serta monster seperti Construct 8. Ada pilar di seluruh peta dengan barang langka yang kuat yang tersembunyi di dalamnya. Mungkin diperlukan beberapa upaya dan bahkan penyembuhan Construct 7 untuk mendapatkan semuanya, tetapi mereka cukup berharga untuk menjadi berharga.

Cloud memiliki stat Sihir yang kuat dan 65 Iman pada awalnya, menjadikannya sebagai kandidat yang baik untuk sihir sebagai keterampilan sekunder. Dipasangkan dengan stat serangan yang kuat, ia bisa menjadi multitasker yang kuat, meskipun terbatas pada Materia Blade yang relatif lemah memang menghambat kerusakan fisiknya.

Saat meratakan Cloud pada pekerjaan lain, ia akan membutuhkan kemampuan dukungan Equip Sword dari pekerjaan Knight dan Materia Blade-nya untuk menggunakan skill Limit-nya.

Peringatan

Saat dia level 1, Cloud adalah sentuhan yang licin sejak awal. Saat Anda menaikkan levelnya, ia akan menjadi lebih tangguh dan kecil kemungkinannya untuk mati. Gear awal Cloud adalah Cap Pencuri, Black Garb dan Featherweave Cloak.

Kemampuan Cloud's Limit umumnya kuat, terutama gerakannya yang terakhir. Ini diseimbangkan, bagaimanapun, dengan beberapa kelemahan serius yang buruk. Pertama, bergeraknya hanya panel target, bukan musuh, jadi jika target di area efek Limitnya bergerak, serangan akan gagal. Kedua, gerakannya membutuhkan waktu yang sangat lama untuk diisi daya, dengan gerakan selanjutnya seperti Omnislash dan Cherry Blossom mengambil lebih dari 20 putaran untuk mengisi daya.

Karena gerakan Cloud begitu lambat, ia praktis membutuhkan kemampuan dukungan Time Mage Kecepatan. Kemampuan ini mengurangi waktu pengisian, meskipun keahliannya masih akan membutuhkan biaya yang cukup besar. Memiliki Time Mage yang melemparkan Haste padanya dapat semakin mengurangi waktu pengisian.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314162.html

Media
  • Cara Mendapatkan Kunci Walikota di Final Fantasy IX

    Rumah bagi pabrik gelap yang melahirkan Penyihir Hitam, Dali adalah kota pedesaan kecil di Final Fantasy IX. Meskipun kota ini menyimpan beberapa rahasia yang sama mengerikannya dengan pabrik, ada area rahasia di sebelah kincir angin yang hanya dapat diakses dengan Kunci Walikota. Daerah ini hany

  • Bagaimana Anda Menggunakan Lulus Overdrive di Final Fantasy X?

    Serangan Overdrive di Final Fantasy X adalah serangan khusus yang unik untuk setiap karakter, dan hanya dapat digunakan setelah meter Overdrive karakter penuh. Lulu, sebagai Penyihir Hitam partai, berfokus pada mantra serangan untuk merusak musuh. Fury Overdrive miliknya memungkinkan dia untuk me

  • Cara Bermain Final Fantasy Tactics di PC

    Final Fantasy Tactics adalah permainan permainan peran strategi yang dikembangkan oleh SquareSoft (sekarang Square-Enix) untuk konsol PlayStation. Spin-off dari franchise Final Fantasy yang sukses, permainan ini memungkinkan pemain untuk bergerak di sekitar lingkungan mereka untuk mengoordinasikan s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com