whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Keanggotaan Gratis di AQW

"AdventureQuest Worlds" adalah game role-playing online (MMORPG) multiplayer online gratis yang dimainkan secara massal. Di "AdventureQuest Worlds," pemain bertarung melawan monster bertema fantasi, mengumpulkan hasil curian dan meratakan karakter mereka. Akun keanggotaan dasar gratis untuk semua pengguna dan hanya mengharuskan pemain untuk mendaftar di halaman Web "AdventureQuest Worlds". Setelah mendaftar untuk keanggotaan gratis, pemain dapat memulai petualangan mereka di dunia game.

Buka halaman pendaftaran "AdventureQuest Worlds".

Masukkan tanggal lahir Anda dengan mengeklik drop- kotak bawah dan pilih bulan, hari dan tahun Anda dilahirkan, lalu klik "Berikutnya."

Pilih kelas karakter, jenis kelamin untuk karakter Anda dan kemudian sesuaikan penampilan karakter Anda dengan mengklik pada karakteristik penampilan Anda ingin berubah. Ketika Anda puas dengan penampilan karakter Anda, klik "Next."

Masukkan nama karakter, kata sandi dan alamat orang tua Anda jika Anda masih di bawah umur. Jika Anda berusia di atas 18 tahun, masukkan alamat email yang valid.

Baca Ketentuan Layanan, lalu klik tombol yang menyatakan bahwa persyaratan layanan telah dibaca.

Buka akun email yang Anda daftarkan dalam proses pendaftaran dan kemudian akses email yang dikirim oleh "AdventureQuest Worlds."

Klik tautan verifikasi di Email untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314141.html

Media
  • Cara Mendapatkan TV Satelit Gratis di PC

    Apakah Anda terjebak di asrama tanpa TV satelit atau Anda sudah bosan membayar tagihan bulanan yang besar, Anda akan senang mengetahui bahwa Anda bisa mendapatkan TV satelit gratis di PC Anda! Anda mungkin harus bangun untuk mengganti saluran, tetapi Anda tidak akan pernah melihat tagihan bulana

  • Cara Mendapatkan Paint Shop Pro Free

    Paint Shop Pro - dikenal banyak orang sebagai PSP - adalah program grafik raster /vektor terkemuka kedua yang tersedia untuk seniman grafis dan konsumen. Meskipun pada awalnya, Anda dapat mengunduh Paint Shop Pro secara gratis sebagai freeware atau shareware, sejak itu menjadi komersial secara ekskl

  • Cara Mendapatkan Layanan Gratis di Sirius Radio

    Sirius Satellite Radio (sekarang secara resmi disebut SiriusXM setelah bergabung dengan saingannya XM Satellite Radio) adalah jenis layanan radio digital yang menyediakan ratusan saluran konten khusus. Sirius Radio membutuhkan koneksi Internet atau penerima yang kompatibel (baik untuk rumah atau mob

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com