whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Penggunaan Komputer dalam Film

Komputer telah menyusup ke hampir setiap bagian kehidupan kita, dan bisnis membuat film tidak terkecuali. Film berharga dan menghasilkan jutaan dolar; dari blockbuster terbesar ke komputer film independen terkecil digunakan dalam berbagai cara selama pengembangan, pra-produksi, produksi dan pasca-produksi. Komputer telah menjadi bagian integral dari pembuatan film yang tepat waktu.

Efek Khusus

Ada seluruh divisi efek khusus yang disebut gambar yang dihasilkan komputer (CGI) yang menggunakan komputer untuk menempatkan makhluk, latar belakang, dan lainnya ke dalam film yang tidak dapat dibuat dalam kehidupan nyata. Komputer juga digunakan untuk merekam dan menangkap gerakan para aktor agar grafik komputer ditambahkan kemudian dalam pasca-produksi.

Musik

Soundtrack film membantu buat ketegangan, energi, dan ketegangan selama poin-poin penting. Musik sering dibuat di studio oleh musisi dan orkestra nyata dan direkam oleh komputer sehingga dapat dimodifikasi dan disetel dengan menggunakan pemrograman komputer. Dengan cara ini musik sangat pas untuk adegan yang diperlukan.

Penulisan Naskah

Hari-hari menulis skenario untuk film pada mesin tik sudah berakhir, dan sebagian besar penulis skenario hari ini menggunakan berbagai program komputer yang secara otomatis akan memformat teks menjadi skenario. Ini menghemat waktu penulis skenario dengan tidak harus menekan spasi, tab dan tombol lainnya berulang-ulang untuk lebih dari 100 halaman naskah film.

Mengedit

Dalam hari-hari sebelum komputer, editor akan menghabiskan berjam-jam melihat melalui bingkai film dan benar-benar memotong film untuk mengeditnya. Ini adalah bagaimana ungkapan "di lantai ruang pemotongan" muncul. Editor modern menggunakan komputer untuk melalui bingkai film demi bingkai dan adegan demi adegan dan dapat memotong dan bergerak dengan sangat tepat dengan mengklik mouse.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314122.html

Media
  • Cara Menggunakan KVM Switch Dengan 2 Komputer

    Switch Keyboard, Video dan Mouse (KVM) memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa komputer saat hanya menggunakan 1 keyboard, video, dan monitor. Proses untuk menghubungkan sakelar KVM ke 2 komputer membutuhkan waktu beberapa menit. Berikut adalah cara menggunakan sakelar KVM dengan 2 komputer.

  • Cara Menyinkronkan iPod dengan Banyak Komputer

    Jika seorang teman memberi Anda iPod yang disinkronkan dengan komputernya dan Anda ingin menyimpan semua nada dingin di iPod, jangan khawatir. Anda dapat menyelaraskan iPod dengan beberapa komputer. Langkah 1 Unduh iTunes ke komputer Anda. Sambungkan iPod ke komputer Anda. Muncul peringatan

  • Cara Membangun & Menjual Komputer

    Membangun dan menjual komputer adalah cara yang bagus untuk mengubah hobi menjadi bisnis yang menguntungkan. Saat komponen komputer menjadi lebih murah dan permintaan untuk sistem komputer tumbuh, ada uang yang harus dihasilkan jika Anda memiliki pengetahuan untuk membangun komputer PC fungsional da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com