whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengalahkan Pertempuran Total Abad Pertengahan 2 dengan Skotlandia

Bermain sebagai Skotlandia adalah salah satu tantangan terbesar dalam video game "Medieval 2: Total War". Anda mulai dengan satu dan hanya satu kota, dan berbagi pulau Anda dengan Inggris, salah satu faksi awal terkuat dalam permainan. Jangan salah; Anda harus menjadi pemain di atas rata-rata untuk mengalahkan "Medieval 2: Total War" dengan Skotlandia, tetapi itu mungkin.

Dengan cepat memperkuat ekonomi Anda, membangun jalan, lalu segera membangun pasukan dan peningkatan militer. Anda harus mengalahkan Inggris secepat mungkin, sehingga Anda membutuhkan setiap keunggulan yang bisa Anda dapatkan di medan perang. Jangan berkonsentrasi pada memanah; Anda tidak bisa mengimbangi Inggris dalam hal ini, jadi masukkan sumber daya Anda ke daerah-daerah yang akan membayar lebih baik, seperti gudang senjata, kandang kuda, pengepungan, dan peningkatan infanteri.

Kirim diplomat Anda ke benua utama. Sementara itu, kirim pendeta, kardinal, mata-mata, dan unit lainnya ke wilayah Inggris untuk melacak pasukan Inggris dan tentukan kota mana yang dimuat dan mana yang tidak.

Segera buru-buru pasukan Anda ke selatan, buat bala bantuan untuk diikuti, lalu menuju selatan untuk mengambil York. Peluang terbaik Anda untuk mengalahkan Inggris adalah mendapatkan sebanyak mungkin pemukiman Britania Isle yang memberontak sehingga Anda dapat meningkatkan ekonomi Anda, dan bahkan yang lebih penting, meningkatkan kemampuan Anda untuk menghasilkan banyak pasukan per giliran. Satu kota tidak akan cukup untuk mengimbangi Inggris, yang dimulai dengan unit-unit unggul ke Skotlandia.

Setelah merebut York, bentengkan kota itu dan bangun pasukan untuk menuju ke Irlandia dan merebut Dublin secepatnya mungkin. Dublin memiliki kekuatan pemberontak yang cukup kuat, jadi Anda mungkin ingin satu atau dua anggota keluarga dan beberapa ksatria yang dikirim untuk membantu meredam kemungkinan. Setelah mengambil alih Dublin, pertahankan pasukan minimal untuk menjaga perdamaian, dan gerakkan semua pasukan cadangan ke perbatasan Inggris.

Perhatikan peluang yang tepat. Seringkali Inggris akan meninggalkan London hampir tidak berdaya untuk mengejar Welsh. Jika berhasil, sembunyikan pasukan yang melewati Nottingham dan perampok London secepat mungkin. Ini akan melumpuhkan ekonomi Inggris, dan pada saat itu yang perlu Anda lakukan adalah terus memproduksi pasukan di utara untuk melawan Nottingham dan pasukan tambahan Inggris. Mereka mungkin memenangkan beberapa pertempuran, tetapi jika Anda dapat menahan London dan memakainya, Anda akan berada di jalan.

Kalahkan Inggris dari Kepulauan Inggris. Tidak masalah jika mereka hidup di benua; pastikan Anda mengendalikan Kepulauan Inggris. Setelah Anda mencapai titik ini, tingkatkan perekonomian Anda secepat mungkin. Jika Anda memiliki semua Kepulauan Inggris, Anda berada dalam posisi yang kuat untuk berkembang dan akhirnya memenangkan "Medieval 2: Total War."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314101.html

Media
  • Cara Merekam Video Web dengan RealPlayer

    RealPlayer tidak terbatas hanya dengan membuka trek audio dan video. Bahkan, Anda dapat menggunakan aplikasi gratis untuk merekam video Web. RealPlayer Downloader adalah plug-in browser Web yang dapat mengambil file sumber di balik media streaming dan menyimpannya ke komputer Anda. Meskipun Real

  • Bagaimana Cara Menyimpan Film Flash dengan Firefox

    Mozilla Firefox adalah peramban web sumber terbuka gratis yang berjalan pada Windows, Mac OS X dan Linux. Salah satu fitur Firefox yang paling populer adalah opsi untuk menginstal ekstensi atau add-on yang meningkatkan fungsionalitas. Fitur menarik lainnya adalah opsi bawaan untuk menyimpan film

  • Cara Meningkatkan Volume pada CD Dengan Ripping

    Album musik terbaru sering direkam dan dikuasai dengan maksud menghasilkan volume sebanyak mungkin sehingga trek menonjol di radio. Sayangnya, ini dapat menyebabkan perbedaan volume yang menggelegar ketika musik baru diputar bersama lagu-lagu lama pada pemutar MP3. Gunakan iTunes untuk menyalin CD A

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com