whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

KOTOR: Walkthrough Planet Tidak Dikenal

Planet Tidak Dikenal dalam "Star Wars: Knights of the Old Republic" adalah planet kedua dari terakhir dalam permainan. Setelah mendapatkan peta bintang keempat, Anda akhirnya memiliki koordinat untuk Forge Bintang yang ilusif; Namun, dalam perjalanan, kapal Anda, Ebon Hawk, terperangkap di medan pengganggu dan dipaksa masuk ke atmosfer planet yang tidak disebutkan namanya. Misi utama Anda di sini adalah untuk menjelajahi planet ini dan mematikan bidang pengganggu. Secara keseluruhan, keluar dari Planet Tidak Dikenal cukup mudah.

Fraksi Berperang

Pilih pestamu dan tinggalkan Ebon Hawk. Jalankan ke utara dari kapal yang jatuh di mana lima prajurit lokal akan menyerang pesta Anda. Kalahkan prajurit dan dua alien biru akan menampakkan diri dari tempat persembunyian mereka di belakang dua batu besar. Mereka berterima kasih karena telah menyelamatkan mereka dari penduduk setempat dan memungkinkan Anda untuk mengajukan beberapa pertanyaan kepada mereka yang memberikan informasi berguna. Setelah pertanyaan Anda menerima jawaban yang memuaskan, berpisah dengan alien dan terus bergerak ke utara. Anda akan menemukan jalan berliku yang mengarah jauh dari pantai, ikuti saja. Anda akan datang ke pantai baru dengan bangkai kapal yang dijaga oleh pejuang setempat. Menangkis pejuang lokal dan ikuti jalan kiri kapal ke Pantai Utara. Di sini Anda akan menemukan prajurit Rakata. Bicara dengan mereka dan setuju untuk mengikuti mereka ke pemimpin mereka yang disebut The One.

Kota Yang One -

Bicaralah dengan The One dan ajukan beberapa pertanyaan untuk mengungkapkan elemen kunci dari cerita. Setuju untuk membunuh rival lintas pulau, Sang Tetua, dan dia akan memberi Anda akses ke kuil dan suku cadang untuk memperbaiki Ebon Hawk. Berpisah dari The One melalui satu-satunya jalan keluar yang mungkin dari kamar-kamarnya dan berjalanlah ke City of the One. Kota ini sangat linier. Bicaralah dengan semua orang saat Anda keluar dan cari setiap keranjang untuk barang-barang yang bermanfaat. Keluarlah dari kota dan berjalanlah ke utara, kembali ke Pantai Utara. Ikuti jalan tempat Anda datang, kembali ke bangkai kapal tempat Anda belok kiri. Ikuti jalan di sebelah kanan kecelakaan kapal kali ini.

Mandalorian Punks Side Quest

Di bagian atas jalur dari Pantai Utara, belok kiri ke arah area candi. Bunuh semua peringkat muda di daerah ini untuk meningkatkan poin pengalaman (xp) besar-besaran hampir 700 xp untuk setiap pembunuhan. Ikuti jalan ke kanan kuil sampai pestamu disergap oleh Mandaloria berjubah. Awasi kesehatan Anda saat Anda bertarung melawan musuh-musuh ini karena mereka adalah Mandalorian paling tangguh yang Anda hadapi. Bunuh mereka semua dan rampas tubuh mereka. Saat menjarah tubuh kapten, Anda akan melihat bahwa Anda dapat mengambil kepalanya; lakukan itu. Kembali ke City of the One dan ikuti air yang mengalir di sepanjang dinding pintu masuk. Di sini Anda akan menemukan seorang pria dengan nama Rankor. Bicaralah dengan Rankor dan dia akan memberi tahu Anda tentang masalahnya. Hadirkan dia dengan kepala kapten Mandalorian dan dia akan memberi Anda akses ke peti harta karun yang berisi jarahan besar.

Melampaui Wreckage

Kembali ke area kuil dan ini waktu mengambil jalan menuju ke kiri untuk sampai ke Pantai Selatan. Di sini Anda akan menemukan kapal rusak lainnya dengan perangkap sinar laser yang menjaganya. Hati-hati berjalan di sekitar jebakan ke tengah bangkai kapal di mana Anda akan menemukan semua bagian kapal penting yang Anda butuhkan untuk memperbaiki Ebon Hawk. Ikuti jalan di luar kapal ke perkemahan Elder. Berbicaralah kepada holograf yang menjaga pintu dan setuju untuk mengunjungi para pemimpin Penatua. Di dalam, para pemimpin Penatua akan berbicara dengan Anda. Mengancam akan membunuh mereka untuk memulai pertempuran untuk memenuhi permintaan Yang Satu. Bunuh semua pemimpin dan jelajahi perkemahan mereka. Anda akan menemukan ruang komputer dengan komputer kuno. Bicaralah dengan komputer untuk belajar banyak tentang galaksi dan untuk mendapatkan kode akses untuk memasuki kuil.

Kuil

Tinggalkan perkemahan dan kembali ke Kota satu-satunya. Katakan kepada Yang Satu tentang apa yang Anda pelajari dari komputer dan berikan dia kode untuk mendapatkan akses ke bait suci. Yang Satu akan membawa kode-kode itu kepada pendetanya yang akan menguraikannya untukmu dan membuka kunci kuil. Pergi ke area kuil dan berjalan menuju pintu masuk kuil. Berbicaralah dengan para imam The One untuk mendapatkan akses ke kuil. Kuil ini dipenuhi dengan perlawanan yang kuat jadi pastikan Anda memiliki banyak paket medpack dengan Anda dan mencari lebih banyak ruang di setiap kamar. Kuil itu berbahaya tetapi sangat mudah. Berjalanlah melewati kuil dengan membuka kunci pintu dari pintu ke pintu sampai Anda menemukan diri Anda di dalam kamar yang berisi komputer kuno lainnya.

Komputer Kuno dan Tes Terakhir

Bicara dengan komputer kuno. Ini akan mengungkapkan bahwa tujuan dari bidang pengganggu adalah untuk melindungi Star Forge dan hanya Jedi /Sith yang layak yang dapat mematikannya. Di akhir percakapan, komputer akan membuka kunci pintu di dekat pintu masuk kuil. Kembali ke pintu masuk kuil dan masuk ke kamar yang tidak dikunci. Naik lift ke lantai paling atas kuil. Berjalan melalui pintu-pintu menyusuri lorong keluar dari lift di mana Bastila akan menghadapi Anda. Anda akan belajar bahwa dia beralih ke Sisi Gelap. Dia akan meminta Anda untuk bergabung dengannya atau mati. Pilih untuk bergabung dengannya, dengan demikian menyelaraskan diri Anda dengan Sisi Gelap, atau memilih untuk mencoba menyembunyikannya kembali ke cahaya, sehingga menyelaraskan diri Anda dengan Sisi Cahaya. Setelah Anda membuat keputusan, lanjutkan menyusuri lorong dan matikan bidang pengganggu menggunakan komputer di ujung lorong. Kembali ke Ebon Hawk dan lanjutkan perjalanan Anda ke Star Forge.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314050.html

Media
  • Cara Mengirim Paket Dari Rumah Melalui USPS Click-N-Ship Online

    Hindari perjalanan dan garis tak berujung di kantor pos dengan mencetak label pengiriman dan ongkos kirim online Anda sendiri. Persiapkan dan kirimkan Paket Prioritas, Email Ekspres, dan paket Internasional langsung dari rumah, menggunakan layanan Klik-N-Pengiriman Layanan Pos AS. Langkah 1 Na

  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Menemukan Alamat Email Tidak Dikenal

    Internet memudahkan untuk menemukan informasi kontak bagi kebanyakan orang dan bisnis. Namun, menemukan alamat email seringkali lebih sulit daripada menemukan nomor telepon atau alamat surat. Untungnya, ada beberapa situs web dan direktori yang membuatnya cukup mudah untuk menemukan alamat email

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com