whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membeli Tiket Film AMC Online

Reputasi AMC Entertainment untuk inovasi dimulai pada awal 1900-an ketika dibuka. Pada tahun 1995, AMC meluncurkan megaplex pertama di Dallas, Texas. Saat ini, perusahaan memiliki teater di seluruh negara dan menawarkan penonton bioskop kesempatan untuk menghindari garis dan menjual dengan membeli tiket online dengan biaya $ 1. Jika teater yang Anda kunjungi mengizinkan, Anda bahkan dapat mencetak tiket film di rumah dan menghindari antrean.

Kunjungi situs web AMC Theatres: https://www.amctheatres.com/.

Klik "Waktu tayang" dan "Tiket" di sebelah kiri layar.

Cari AMC Theater lokal Anda menggunakan kode pos atau dengan memasukkan kota dan negara bagian Anda. Ketika Anda melihat teater Anda terdaftar, klik "Jadwal tayang."

Klik "Beli Tiket" di bawah pertunjukan yang terdaftar dengan warna biru - ini adalah satu-satunya pertunjukan yang tersedia tiket online.

Klik pada waktu pertunjukan biru; lalu pilih jenis dan jumlah tiket Anda. Situs web AMC Theatre sekarang akan mentransfer Anda dan informasi yang Anda masukkan ke movietickets.com. Ikuti petunjuk yang Anda terima.

Masuk ke movietickets.com jika Anda sudah terdaftar, atau mulai proses pendaftaran. Anda harus masuk atau mendaftar untuk melanjutkan proses transaksi, untuk itu Anda akan memerlukan kartu kredit.

Cetak halaman konfirmasi atau tiket Anda saat transaksi selesai. Beberapa AMC Theatres mengharuskan Anda membawa halaman konfirmasi Anda ke teater saat pertunjukan untuk mengambil tiket Anda. Orang lain memungkinkan Anda untuk mencetak tiket pada printer pribadi Anda.

Lihat transaksi tiket sebelumnya dengan mengklik tab "Riwayat Pesanan"; Anda dapat mencetak ulang halaman konfirmasi dan tiket Anda dengan cara ini.

Kiat

Klik Bantuan di bagian atas setiap halaman untuk pertanyaan umum tentang membeli tiket film online jika Anda memiliki pertanyaan di seluruh tiket -beli proses. Seorang janda yang terpisah akan terbuka. Anda tidak akan kehilangan tempat Anda di situs web AMC Theatre dengan melakukannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314029.html

Media
  • Cara Merekam Film pada DVD

    DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

  • Cara Mengonversi File Pembuat Film

    Setelah selesai mengedit file film di Windows Movie Maker dan puas dengan hasilnya, Anda ingin mengonversi file ke format yang dapat dilihat di perangkat pemutaran media apa pun. Dalam kasus Windows Movie Maker, ini berarti mengubah data Movie Maker ke format WMV, atau Windows Media Video. Progr

  • Bagaimana Membuat Basis Data Film

    Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com