whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengklik Tumit

Mungkin Anda sedang memainkan musikal, mungkin Anda menyanyikan lagu pendek Irlandia, atau mungkin Anda merasa sangat bahagia. Tetapi jika Anda tiba-tiba harus melakukan beberapa klik tumit, tips ini akan membantu Anda memulai. Anda akan melompat seperti leprechaun dalam waktu singkat.

Melompat ke udara. Jika Anda seorang dewasa, mungkin sudah lama sejak Anda melompat-lompat di taman bermain, jadi luangkan waktu beberapa menit untuk meyakinkan diri Anda dengan melompat.

Duduklah di kursi dan klik tumit Anda bersamaan. Angkat kaki Anda dari tanah dan berlatih mengklik tumit Anda bersama-sama. Ini akan membantu Anda merasakan sensasi mengklik tumit.

Lakukan klik tumit Anda. Ambil apa yang telah Anda pelajari dan kombinasikan, dengan melompat ke udara dan secara bersamaan mengklik tumit Anda bersamaan. Mulailah dengan satu klik dan mulai dengan dua klik. (Mengklik tumit Anda tepat di bawah bahu Anda akan membantu keseimbangan.)

Klik tumit Anda ke samping. Ketika kita melihat musikal lama atau kartun Leprechaun mengklik tumit mereka, mereka cenderung mengkliknya ke samping. Hanya coba ini setelah Anda menguasai klik tumit normal. Saat Anda melompat, lemparkan bahu Anda satu arah dan kaki Anda ke arah lain. Pada dasarnya arah bahu Anda adalah kompensasi untuk arah kaki Anda dan sebaliknya. Ini memungkinkan keseimbangan saat Anda berada di udara. Sementara dari kaki Anda klik tumit Anda. Mulai dengan satu, klik dan lanjutkan hingga dua. Langkah ini biasanya dilakukan berpasangan dengan Anda mengklik dua kali ke kiri, dan kemudian ke kanan dua kali.

Kiat

Taburkan ini ke dalam koreografi Anda untuk musikal SMA Anda. Mereka mudah dilakukan dan terlihat sangat mengesankan dari penonton.

Peringatan

Bersiaplah untuk jatuh. Latih langkah ini di rumput terlebih dahulu. Cukup mudah untuk tersandung, tetapi setelah beberapa kali mencoba, Anda akan terbiasa. Berlatih di atas tikar tidak benar-benar berfungsi karena tikar itu terlalu lunak untuk benar-benar melompat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314024.html

Media
  • Cara Melihat Riwayat PC

    Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com