whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Layar Biru pada SEN

 

Barang yang Anda butuhkan

  • Penyeka kapas

  • Isopropyl alcohol


    The Nintendo Entertainment Sistem menghantam pasar konsumen Amerika Serikat pada tahun 1985. NES memiliki mikroprosesor 8-bit, RAM video 2 Kb, dan dua bantalan kontrol. Sistem Standar NES dibundel dengan Duck Hunt, Super Mario Brothers, dan senjata ringan khusus. Paket yang lebih mahal menambahkan Robotic Operating Buddy dan game tambahan. Kartrid game yang kotor atau tidak selaras dapat menyebabkan kondisi "layar biru" saat mengoperasikan SEN. Memperbaiki masalah layar biru adalah tugas yang mudah, saat menggunakan metode yang tepat.

    Matikan sistem NES dan lepaskan kartrid game.

    Jenuhkan ujung kapas menggunakan alkohol Isopropyl. Bersihkan kontak logam kartrid dengan ujung kapas jenuh, menggunakan gerakan maju-mundur.

    Ulangi proses pembersihan dengan kapas baru. Lepaskan semua serat kapas yang tersisa pada kontak logam.

    Keringkan kontak logam kartrid permainan dengan melambaikan kartrid di udara, menggunakan gerakan mengipasi dengan tangan Anda.

    Masukkan kartrid ke dalam NES dan tekan tombol daya. Jika masalah berlanjut, pindahkan kartrid ke satu sisi, dengan game masih di konsol dan tekan tombol reset.

    Tempatkan game cartridge di posisi "eject", dengan power off. Kembalikan permainan keluar sedikit, sampai bagian depan yang terbuka dari kartrid nyaris tidak menyentuh port ejeksi. Tekan kartrid ke bawah ke posisi "dimuat" dan nyalakan konsol.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314013.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Blue Screen of Death pada Windows XP

      Blue Screen of Death, atau BSOD, terjadi ketika perangkat keras serius atau kesalahan kernel Windows mencegah sistem operasi agar tidak berfungsi secara normal. Sistem berhenti untuk mencegah kerusakan lebih lanjut, dan Anda disajikan dengan layar yang diisi dengan teks diagnostik putih yang seringk

    • Cara Memperbaiki Anti-Silau di Layar TV

      Banyak produsen televisi menggunakan layar glossy untuk membuat gambar tampak lebih cerah, yang menghasilkan silau. Silau pada layar televisi muncul sebagai bercak putih atau pantulan yang menghalangi bagian gambar di bawahnya. Silau dapat sangat memengaruhi kualitas gambar dan membuat layar tidak b

    • Cara Memperbaiki Layar GPS Garmin

      Perangkat GPS Garmin melakukan tugas penting mereka untuk membawa Anda dari satu tempat ke tempat yang andal dan secepat mungkin. Kadang-kadang, pengguna GPS Garmin mengalami layar sentuh yang tidak responsif atau respons yang tidak akurat. Seperti banyak perangkat layar sentuh, unit GPS Garmin

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com