whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton TV Inggris di PC

Baik Anda dari Inggris atau hanya menikmati televisi Inggris, kini Anda dapat menonton pemrograman Inggris dari PC dari mana saja di dunia. Terlepas dari lokasi Anda, ini semua dimungkinkan dengan menggunakan Internet. Tidak masalah lagi jika TV Anda tidak dapat mengambil stasiun TV Inggris karena ada beberapa situs internet yang menyiarkan TV Inggris secara gratis.

Buka situs web Jazib TV (lihat Sumberdaya) dan telusuri melalui daftar negara yang tersedia di sebelah kiri layar. Klik tautan yang bertuliskan Kerajaan Inggris.

Klik nama saluran yang ingin Anda lihat. Saat ini ada delapan puluh saluran yang tersedia untuk streaming. Video akan mengalir dalam beberapa detik dan Anda akan dapat mengubah ukuran video dan mengontrol opsi lain dengan mengklik kanan pada layar video.

Pergi ke situs web View My TV (Lihat Sumber) dan klik tautan yang disebut "Daftar." Buat nama pengguna, kata sandi, dan masukkan di email Anda. Klik "Kirim."

Klik "Eropa" di bawah wilayah setelah Anda memasukkan semua informasi pribadi Anda. Klik "Inggris Raya" di bawah menu negara. Pilih saluran yang ingin Anda lihat di sisi kiri layar. Siaran TV sekarang akan streaming.

Kiat

Tergantung di mana Anda tinggal dan waktu menonton, Anda mungkin tidak dapat melakukan streaming siaran langsung karena perbedaan zona waktu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313991.html

Media
  • Cara Melihat Riwayat PC

    Riwayat komputer tidak hanya terbatas pada item yang telah dilihat di Internet. Seiring dengan riwayat situs web, komputer menyusun log apa pun yang pernah dibuka di komputer, termasuk program, dokumen, foto, musik atau video. Di Windows XP dan Vista, Anda bisa mencarinya dengan mengklik di seki

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com