whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Adaptor Nirkabel Pelican di XBox 360

Adaptor nirkabel Pelican adalah aksesori pihak ketiga yang memungkinkan Anda untuk menyambungkan Xbox 360 Anda ke Internet melalui koneksi nirkabel. Setelah Xbox 360 Anda terhubung ke Internet, Anda akan dapat menjelajahi Web dan mengunduh game dan film. Anda harus memiliki CD instalasi untuk adaptor Pelican jika Anda ingin menghubungkan Xbox 360 Anda ke Internet dengan perangkat ini.

Colokkan adaptor nirkabel Anda ke port Ethernet PC Anda. Sambungkan kabel daya dan colokkan. Tunggu dua menit sampai PC Anda mengenali adaptor nirkabel.

Masukkan CD ke dalam drive CD PC Anda; pengaturan akan dimulai secara otomatis. Masukkan informasi yang diperlukan dan pilih "Selanjutnya." Program akan mencari jaringan nirkabel Anda.

Pilih adaptor permainan yang ingin Anda konfigurasi dan pilih "Berikutnya."

Pilih jaringan nirkabel rumah Anda dan klik "Berikutnya." Masukkan kunci keamanan atau kata sandi jaringan Anda, jika berlaku.

Tunggu sekitar 30 detik saat penginstal mengkonfigurasi adaptor. Klik tombol "OK".

Cabut adaptor dan kabel daya dari komputer Anda dan tunggu setidaknya lima detik. Kemudian, pasang kembali kabel daya dan sambungkan adaptor ke Xbox 360 Anda.

Hidupkan Xbox 360 dan tunggu dua menit hingga adaptor terhubung. Setelah berhasil, sistem Anda akan siap untuk terhubung ke Internet.

Kiat

Jika Xbox 360 Anda tidak terhubung ke Internet setelah dua menit, buka halaman pengaturan jaringan sistem . Pastikan IP Xbox 360 Anda diatur ke DHCP atau "otomatis". Setelah mengonfigurasi pengaturan IP, uji koneksi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313982.html

Media
  • Cara Menghubungkan XBox Anda ke iMac Anda

    Saat Anda memiliki layar LCD besar yang menyertai iMac, tidak mengherankan jika Anda ingin memanfaatkannya untuk hal-hal seperti bermain game atau menonton film. Jika Anda ingin menghubungkan Xbox ke iMac Anda untuk memainkan game di layar besar, itu bisa dilakukan. Meskipun ini adalah tugas yan

  • Bagaimana Menghubungkan Dua Konsol Xbox 360

    Sambungkan dua atau lebih konsol game Xbox 360 untuk kemampuan game multi-pemain. Opsi kabel dan nirkabel tersedia untuk menghubungkan konsol game Xbox 360. Dengan opsi kabel, pengguna dapat menghubungkan hingga 16 konsol Xbox 360 menggunakan jaringan; opsi nirkabel memungkinkan koneksi hingga e

  • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

    Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com