whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Adaptor Nirkabel Mad Catz ke XBox 360

Adaptor Jaringan Nirkabel Mad Catz untuk Xbox 360 memungkinkan Anda menyambungkan Xbox 360 ke router nirkabel untuk permainan online menggunakan Xbox Live dan untuk berbagi media seperti film, musik dan gambar. Adaptor ini terhubung ke Xbox melalui port Ethernet konsol, bukan melalui port USB. Sebelum menghubungkan adaptor nirkabel ke Xbox 360 Anda, Anda harus mengkonfigurasinya di komputer Anda.

Masukkan CD instalasi ke drive CD atau DVD komputer Anda dan izinkan Panduan Instalasi untuk memuat.

Colokkan kabel daya adaptor nirkabel ke stopkontak di dinding, lalu tekan tombol daya pada adaptor untuk menghidupkan adaptor. Klik "Next" untuk melanjutkan instalasi.

Colokkan kabel Ethernet yang disertakan dengan adaptor ke port Ethernet di bagian belakang adaptor. Colokkan ujung lain kabel Ethernet ke port Ethernet di komputer Anda. Jika kabel lain dicolokkan ke port Ethernet komputer Anda, cabut itu. Klik "Next" untuk melanjutkan instalasi.

Buka menu "Start" (klik tombol logo Windows di sudut kiri bawah layar) dan kemudian klik "Control Panel." Klik "Network and Sharing Center" dari jendela Control Panel dan kemudian klik "Change Adapter Settings" pada panel kiri layar. Klik kanan pada adaptor Ethernet Anda dan kemudian klik "Properties." Pilih "Protokol Internet" dan kemudian klik "Properti." Klik tombol radio di sebelah "Gunakan alamat IP berikut" dan kemudian masukkan "10.10.10.101" ke dalam bidang "Alamat IP". Masukkan "255.255.255.0" di bidang "Subnet Mask", yang terletak di bawah bidang "Alamat IP". Klik "OK" untuk menyimpan pengaturan Anda.

Tekan tombol "WPS", yang terletak di bagian atas router Anda. Tombol WPS memiliki ikon kunci tertutup atau dua panah melingkar.

Tekan lalu lepaskan tombol "WPS" yang terletak di adaptor nirkabel untuk menghubungkan adaptor ke router.

Lepaskan koneksi kabel Ethernet dari bagian belakang komputer dan hubungkan ke port Ethernet di bagian belakang Xbox 360 untuk menyelesaikan instalasi.

Sambungkan kembali kabel Ethernet asli ke komputer Anda, jika dilepas.

Kembali ke layar "Internet Protocol Properties" di komputer Anda. Klik tombol radio berlabel "Dapatkan alamat IP secara otomatis," atau masukkan alamat IP asli dan subnet mask. Klik "OK." Tutup semua jendela.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101314399.html

Media
  • Cara Bermain Game Multi Pemain di Xbox 360

      Item yang Anda perlukan kode berlangganan Xbox Live, atau kartu kredit atau debit. koneksi internet Router atau modem Adaptor nirkabel Xbox 360 (opsional) Xbox 360, konsol permainan yang dibuat oleh Microsoft , memungkinkan gamer untuk bersaing dalam pertandingan multi pemain

  • Cara Menggunakan Adaptor Nirkabel Xbox 360 pada PC

    Menyambungkan adaptor nirkabel Xbox 360 ke PC Anda adalah cara mudah untuk memberikan PC Anda Wi-FI murah. Adaptor nirkabel Xbox 360 hanya kartu nirkabel eksternal biasa, tetapi terbungkus dalam casing plastik bertema Xbox dan kabel USB untuk memungkinkan pemosisian yang fleksibel. Anda perlu mengin

  • Cara Menemukan Alamat MAC di Xbox 360

    Dengan rilis Xbox 360, Microsoft menambahkan teknologi yang lebih cepat dan lebih baik ke konsol gim video andalannya. Namun, satu hal yang tetap sama sejak Xbox asli dirilis adalah kemampuan untuk terhubung ke Internet dan bermain game dengan teman-teman Anda secara online. Ini nyaman dan menyen

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com