whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan Game Genggam Klasik Merlin oleh Parker Brothers

Meskipun bukan perangkat game elektronik portabel pertama, "Merlin: the Electronic Wizard" adalah yang pertama kali dikenal dan digunakan secara luas. Meskipun primitif menurut standar saat ini, Merlin sangat canggih ketika terungkap pada tahun 1978. Kesebelas tombol yang menyala memungkinkan pengguna untuk memainkan enam game: Tic-Tac-Toe, Mesin Musik, Echo, Blackjack-13, Magic Square, dan Mindbender . Dengan penampilannya yang aneh, itu tidak intuitif untuk digunakan. Namun, ini tidak rumit: hampir semua orang dapat mengetahui cara memainkan permainan perangkat dengan beberapa menit latihan.

Tempatkan enam baterai AA di dalam perangkat. Manual merekomendasikan baterai alkaline untuk memperpanjang penggunaannya. Atau, adaptor AC dapat digunakan untuk menyambungkan Merlin ke dinding. Namun, perangkat ini tidak dilengkapi dengan adaptor AC. Merlin dapat diberdayakan dengan adaptor DC 10,5 Volt yang beroperasi pada 5 miliamp.

Nyalakan Merlin. Jika baterai hampir habis, perangkat akan memberikan beberapa tanda peringatan. Jika perangkat mulai berbunyi bip atau menjadi tidak responsif, maka inilah saatnya untuk mengganti baterai.

Lihat tombol-tombolnya. Perangkat ini memiliki 15 tombol total: 11 di tengah dan empat di bawah. 11 tombol tengah disusun dalam kisi-kisi telepon 3 x 3 dengan tombol tambahan langsung di atas kisi-kisi dan yang lainnya tepat di bawah. Tombol di atas kisi adalah tombol "0". Tombol di bawah kisi adalah tombol "10". Tombol-tombol lain diberi nomor 1 hingga 9 dan diatur persis seperti yang ditemukan pada telepon. Penomoran tidak ditandai pada versi perangkat yang lebih lama. Tombol "Game Baru" digunakan saat memilih game. Setelah menyelesaikan game, tombol "Same Game" dapat digunakan untuk memainkan game yang sama lagi. Tombol "Hit Me" digunakan untuk memainkan blackjack-13. Tombol "Computer Turn" digunakan kapan pun saatnya perangkat mengambil tindakan dalam permainan.

Mainkan Tic-Tac-Toe. Tekan "Game Baru," lalu tombol "1." Tombol "10" akan berkedip jika gim telah berhasil dipilih. Tic-Tac-Toe hanya dapat dimainkan melawan perangkat. Pemain manusia berjalan lebih dulu dengan memilih salah satu dari sembilan tombol dalam kisi 3 x 3. Pilihan pemain manusia ditunjukkan oleh lampu yang berkedip; pilihan perangkat ditunjukkan oleh lampu yang tidak berkedip. Permainan berakhir ketika ada tiga tombol berkedip berturut-turut, tiga tombol tidak berkedip berturut-turut, atau sembilan tombol semuanya telah digunakan.

Mainkan Mesin Musik. Tekan "Game Baru," lalu tombol "2." Game Music Machine memungkinkan pemain manusia untuk memasukkan serangkaian suara yang akan diputar ulang oleh perangkat. Tombol 1 hingga 10 adalah not musik dan tombol "0" adalah istirahat. Perangkat ini dapat menyimpan serangkaian 48 catatan dan sisanya. Tombol 2 hingga 9 sesuai dengan skala musik. Tombol "1" adalah nada satu oktaf di bawah skala; tombol "10" adalah nada satu oktaf di atasnya. "Computer Turn" untuk mendengarnya diputar.

Mainkan Echo. Tekan "Game Baru," lalu tombol "3". Tombol "0" dan tombol "10" akan berkedip. Tekan salah satu tombol 1 hingga 9 untuk memilih tingkat kesulitan, diikuti oleh tombol "Computer Turn". Perangkat kemudian akan memainkan serangkaian catatan. Ketika Merlin memainkan catatan, tombol bunyi yang sesuai itu akan berkedip. Setelah perangkat menyelesaikan urutan catatan (yang lebih lama pada tingkat kesulitan yang lebih tinggi) ulangi catatan dengan tombol yang sesuai.

Mainkan Blackjack-13. Tekan "Game Baru," lalu tombol "4". Nilai tangan Anda ditunjukkan oleh cahaya yang berkedip; nilai tangan Merlin ditunjukkan oleh cahaya yang tidak berkedip. Untuk mendapatkan lebih banyak kartu (masing-masing bernilai mulai 1 hingga 10), tekan tombol "Hit Me". Setelah selesai mendapatkan kartu, tekan tombol "Computer Turn". Merlin kemudian akan mencoba mendekati 13 poin tanpa melampaui; perangkat menang jika lebih dekat dari pemain manusia.

Mainkan Magic Square. Untuk memilih game ini, tekan "Game Baru," lalu tombol "5". "Kotak ajaib" - tombol 1 sampai 9 kecuali 5 - akan berkedip sebentar. Merlin kemudian akan menampilkan pengelompokan acak tombol-tombol yang berkedip di kotak ajaib. Untuk menang, semua tombol kotak ajaib harus berkedip. Setiap tombol dalam kotak akan mengaktifkan atau menonaktifkan tombol lainnya. Tombol-tombol harus ditekan dalam urutan tertentu untuk membuat kotak ajaib.

Mainkan Mindbender. Tekan "Game Baru," lalu tombol "6". Tombol "0" dan "10" akan mulai berkedip. Tekan salah satu angka dalam kisi 3 x 3 untuk memilih panjang angka dalam gim. Merlin kemudian akan memilih nomor dengan angka yang sama dengan nomor yang dipilih. Tebak nomor rahasia dengan memasukkan jumlah digit yang tepat. Jika tidak ada angka yang ditebak yang benar, tombol "10" akan berkedip. Untuk setiap digit yang benar yang berada dalam urutan yang tepat, Merlin akan menampilkan lampu yang berkedip. Untuk setiap digit yang benar yang tidak dalam urutan yang tepat, Merlin akan menampilkan lampu yang tidak berkedip. Anda memiliki hingga 10 tebakan. Saat Anda menebak jumlahnya dengan benar, semua lampu untuk jumlah digit yang Anda pilih akan berkedip.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313943.html

Media
  • Cara Bermain Lewati Hat

    Item yang Anda butuhkan Topi (semakin pintar semakin baik) Setidaknya enam orang Mencari permainan baru untuk dimainkan anak-anak Anda, sesuatu yang bukan tag atau bebek-bebek-angsa, sesuatu yang melambangkan kesenangan kuno yang baik? Melewati topinya mungkin hanya apa yang Anda cari. S

  • Cara Memainkan Adegan Game Improv Dari Topi

    Improv telah menjadi bentuk hiburan yang populer di teater dan klub komedi, serta di pesta-pesta. Selain itu, guru sering menggunakan permainan improvisasi untuk membantu pelajaran. Permainan improvisasi Scenes from a Hat paling baik dimainkan oleh aktor yang berpengalaman, karena mereka akan dip

  • Cara Bermain Game Multi Pemain di PC

    Baik Anda ingin bermain game PC dengan teman atau Anda sedang mencari peluang untuk menjalin pertemanan baru secara online, coba mainkan game PC multi pemain di komputer. Berikut adalah beberapa kiat tentang cara memaksimalkan permainan dan pengalaman multi pemain Anda. Buat daftar judul game yang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com