whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Larangan Sementara di Diablo 2

Jika Anda mencoba untuk memainkan Diablo 2 tetapi menerima pesan, “Koneksi Anda sementara waktu dibatasi dari ranah ini. Silakan coba masuk di lain waktu, ”koneksi Anda ditandai berpotensi berbahaya. Hal ini dapat disebabkan oleh masalah koneksi, membuat atau meninggalkan banyak game dalam waktu singkat atau bahkan penggunaan add-on game. Memperbaiki larangan ini cukup mudah.

Tutup semua dan semua game Blizzard Entertainment. Ini termasuk semua game WarCraft, StarCraft, dan Diablo.

Tunggu 15 hingga 20 menit, lalu coba terhubung kembali ke Battle.net melalui Diablo 2. Jika akun Anda masih ditangguhkan, Anda mungkin perlu menunggu hingga penangguhan kedaluwarsa.

Biarkan 72 jam berlalu sebelum menghubungi Blizzard. Bergantung pada sifat penangguhan Anda, akun Anda dapat ditangguhkan hingga tiga hari. Jika Anda tidak dapat mengakses Diablo 2 setelah kerangka waktu ini berlalu, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Hubungi Blizzard secara langsung melalui tautan yang disediakan di “Sumber Daya.” Pilih "Diablo 2," dan set "Pilih kategori" ke "Masalah Akun." Pilih ranah Anda dan isi informasi yang diperlukan untuk memberi tahu Blizzard tentang masalah Anda. Seseorang harus menghubungi Anda dengan resolusi atau penjelasan dalam beberapa hari.

Kiat

Banyak penangguhan akun Battle.net disebabkan oleh pelanggaran syarat penggunaan Battle.net. Anda dapat meninjau persyaratan ini dengan mengikuti tautan yang disediakan di “Sumberdaya” untuk membantu mencegah penangguhan di masa mendatang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313934.html

Media
  • Cara Memperbaiki Clarion 6 Disc CD Changer

    Clarion 6 Disc CD Changer adalah pemutar CD berbasis kendaraan yang menampung hingga enam CD sekaligus. Perangkat biasanya ditempatkan di bagasi kendaraan atau di dekat kaki pengemudi. Jika Anda mengalami masalah pemutaran dengan Clarion CD Changer, Anda perlu melakukan beberapa langkah pemecahan ma

  • Cara Memperbaiki Pemutar CD Toyota

    Sebagian besar model Toyota sejak akhir 90-an sudah termasuk pemutar CD. Beberapa mobil Toyota, seperti Camry XLE 2011, dapat menampung hingga enam disc sekaligus. Masalah umum dengan pemutar CD Toyota termasuk disk macet, suara tidak dapat diandalkan dan kegagalan daya. Semua masalah ini dapat

  • Cara Melarang Pemain di TF2

    adalah penembak orang pertama berbasis tim multi-pemain untuk PC. Untuk bermain game online, Anda harus terhubung ke server, umumnya dimiliki oleh gamer lain. Kerja tim penting dalam Team Fortress 2, dan ketika seseorang merusak permainan untuk orang lain, administrator server dapat melarang pema

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com