whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Alarm di Minecraft

 

Item yang Anda butuhkan

  • 1 batu pasir

  • 1 tombol

  • 30 redstone

  • 4 repeater redstone

  • 4 blok catatan


    Anda akan dapat membuat alarm di "Minecraft" menggunakan batu merah, repeater redstone, dan blok catatan. Setelah alarm dipicu, blok catatan akan berbunyi sampai alarm terputus. Membuat alarm membutuhkan penempatan alat Anda secara tepat, dan karena itu yang terbaik untuk berlatih dalam mode "Buat" di mana persediaan tidak terbatas. Untuk membuat alarm, Anda harus membuat jejak redstone penghubung, yang akan bercabang di empat persimpangan untuk menyertakan blok catatan. Anda harus menempatkan empat repeater redstone untuk memastikan efeknya berkelanjutan.

    Masukkan inventaris Anda dengan menekan tombol "E" pada PC Anda atau tombol "Y" pada pengontrol Xbox Anda. Arahkan ke menu "Redstone" dan tambahkan redstone, repeater redstone, blok catatan dan tombol ke inventaris Anda dengan menekan tombol kiri mouse di PC Anda atau tombol "A" pada controller Xbox Anda. Buka menu "Blok Bangunan" dan pilih salah satu blok bangunan standar; misalnya, Anda dapat memilih batu pasir.

    Tempatkan blok batu pasir di tanah dengan menekan pemicu kiri pada pengontrol Xbox atau tombol mouse kanan pada PC. Tempatkan tombol di sisi selatan blok dan batu merah satu blok di utara blok batu pasir.

    Buat jejak batu merah dalam bentuk persegi panjang 10-kali-5, memastikan titik awal dan titik akhir dari jejak redstone terhubung.

    Buat empat cabang terpisah dari jejak Anda menggunakan dua batu merah untuk setiap cabang. Di akhir setiap jejak, letakkan blok catatan. Tempatkan empat repeater redstone di sepanjang jalan, dengan masing-masing tiba tepat sebelum jejak bercabang. Pastikan jejak terhubung dengan sisi pengulang yang dapat disesuaikan. Sesuaikan pengulang menggunakan tombol mouse kanan pada PC atau pelatuk kiri pada pengontrol Xbox sampai tuas berada pada pengaturan maksimal.

    Tekan tombol pada blok batu pasir dengan mengklik kanan pada PC atau menekan pemicu kiri pada pengontrol Xbox untuk memulai alarm. Putuskan sambungan alarm dengan melepas salah satu potongan redstone dari jejak.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313926.html

  • Media
    • Bagaimana Membuat Basis Data Film

      Banyak orang mungkin memiliki koleksi DVD yang ditumpuk di rak di suatu tempat di rumah mereka, dan tidak tahu judul apa yang mereka miliki, apalagi detail produksi film. Ini lebih rumit bahkan jika mereka memiliki file film yang duduk di hard drive komputer mereka. Basis data film adalah cara terba

    • Cara Membuat Template Tombol di Word

      Kecuali Anda ingin mengambil rute wisata untuk menikmati pemandangan, kebanyakan orang memilih jalan pintas. Ketika menggunakan Word, tidak ada rute yang indah - hanya jargon dan proses teknis yang membosankan. Template tombol adalah pintasan yang menghemat banyak waktu dan tenaga. Dengan bebera

    • Cara Membuat Tombol di KompoZer

      Editor HTML profesional seperti Dreamweaver dapat membantu Anda membuat situs web yang rumit, tetapi Anda sering dapat melakukan tugas pengeditan kecil dengan cepat menggunakan program ringan, seperti KompoZer. Jika Anda perlu menambahkan tombol cepat ke halaman Web, misalnya, Anda dapat melakukanny

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com