whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Zaman Wushu di Mac

"Zaman Wushu" menawarkan penggemar permainan peran online multiplayer besar-besaran dengan pertempuran berbasis aksi dan dunia yang bersemangat untuk dijelajahi, tetapi hanya jika para penggemar itu menggunakan komputer berbasis Windows. Tidak ada versi Mac "Age of Wushu" telah dirilis atau diumumkan. Namun, pemilik Mac dapat mengunduh dan menginstal "Age of Wushu" dengan memanfaatkan utilitas Boot Camp bawaan OS X.

Beli salinan sistem operasi Windows. Anda harus memiliki salinan Windows untuk menyelesaikan pengaturan Boot Camp.

Cadangkan semua data penting, dan perbarui sistem operasi Mac Anda ke versi terbarunya. Anda akan menemukan utilitas pembaruan dengan mengklik ikon apel dan memilih “Pembaruan Perangkat Lunak.”

Buka utilitas Boot Camp Assistant di folder Utilities Mac Anda. Pilih item yang memungkinkan Anda untuk membuat partisi Windows baru, dan kemudian klik "Lanjutkan." Ikuti petunjuk di layar untuk mengatur partisi Windows.

Masukkan disk instalasi Windows. Klik "Instal" ketika diminta, dan tunggu sementara komputer Anda reboot ke installer Windows.

Ikuti instruksi di layar sampai installer menanyakan Anda di mana menginstal Windows. Pilih partisi "BOOTCAMP" yang Anda buat sebelumnya. Klik "Opsi Drive (lanjutan)," pilih "Format" dan kemudian klik "OK." Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan instalasi Windows Anda.

Buka Boot Camp Assistant, dan unduh perangkat lunak dukungan Windows untuk perangkat keras Anda. Salin perangkat lunak ini ke disk atau drive eksternal. Masukkan disk dan ikuti petunjuk di layar untuk menginstal perangkat lunak pendukung.

Mulai ulang komputer Anda, dan pilih disk Windows untuk meluncurkan sistem operasi Windows.

Buka browser Web dan navigasikan ke halaman unduhan "Zaman Wushu" (lihat Sumberdaya).

Klik "Unduh" dan pilih "Unduh Klien." Buka klien instalasi setelah unduhan selesai. Ikuti petunjuk di layar untuk menginstal "Zaman Wushu."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313887.html

Media
  • Cara Mengunduh Video ke Windows Media Player

    Mengunduh video ke Windows Media Player (WMP) memungkinkan Anda mengunggahnya ke pemain yang didukung dan aplikasi video lainnya. WMP terutama mendukung format video seperti AVI (Advanced Video Interleave) dan WMV (Windows Media Video). Menggunakan konverter video online gratis dan mudah digunak

  • Cara Mengunduh Windows Mobile 5

    Windows Mobile adalah sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft. Ini secara khusus dirancang untuk digunakan di smartphone, PDA dan perangkat seluler lainnya. Windows Mobile 5.0, awalnya bernama kode Magneto, dikenal untuk secara efisien menyimpan dan mengambil data dari RAM dan memori fla

  • Cara Mengunduh Musik Dari CD ke Mac Computer

    Mengimpor musik dari CD ke perpustakaan komputer berarti Anda tidak perlu mengambil risiko kehilangan atau goresan CD. Ini juga menawarkan Anda kesempatan untuk membuat daftar putar khusus dan CD dari musik favorit Anda. Manajer musik iTunes, aplikasi yang terintegrasi ke dalam sistem operasi Mac OS

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com