whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Kunci Sideswipe di Transformers: Revenge of the Fallen

"Transformers: Revenge of the Fallen" memungkinkan pemain untuk mengontrol Autobots dan Decepticons dalam pertarungan aksi ini dari Activision. "Revenge of the Fallen" menawarkan pemain dua mode permainan di mana mereka dapat bermain sebagai ikon seri Optimus Prime, Bumblebee, Starscream dan Megatron. Gim ini juga memungkinkan pemain membuka kunci karakter lain untuk bermain dalam gim dan daring. Pemain harus mengunduh "Character and Map Pack Plus DLC" dan kemudian bermain melalui mode pemain tunggal pada "Expert" untuk membuka Sideswipe.

Masuk ke Xbox Live atau PlayStation Marketplace dan unduh "Transformers: Revenge of of the Fallen Character dan Map Pack Plus DLC. " DLC memberi pemain delapan karakter baru, termasuk Sideswipe, tiga skin karakter baru, tiga peta multi-pemain tambahan dan pengaturan kesulitan "Pakar" untuk mode pemain tunggal gim. DLC berharga 800 poin Microsoft atau $ 9,99 di PlayStation Marketplace ketika dirilis pada Agustus 2009.

Buka menu utama game dan pilih "Mode Kampanye Autobot." Pilih "Pakar" sebagai pengaturan kesulitan permainan dan mulai bermain melalui mode pemain tunggal. Musuh memberikan lebih banyak kerusakan dan seranganmu lebih sedikit pada "Pakar," membuat mode ini lebih sulit daripada yang kamu mainkan sebelumnya.

Selesaikan lima level mode pemain tunggal Autobot untuk membuka kunci semua Autobot baru yang disertakan di DLC. Pergi ke layar pemilihan karakter dan Sideswipe sekarang akan tersedia untuk dimainkan dalam mode pemain tunggal atau multi-pemain online.

Kiat

Pemain dapat membuka kunci semua Decepticons baru di DLC dengan menyelesaikan "Mode Kampanye Decepticon" game pada "Pakar."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313885.html

Media
  • Bagaimana Crouch di Minecraft

    Meringkuk di Minecraft memungkinkan mode menyelinap, yang sebenarnya tidak ada hubungannya dengan siluman; pemain menggunakan mode ini untuk membantu membangun jembatan melintasi celah fatal, karena menghentikan mereka dari berjalan di atas tebing. Namun, gerombolan yang bermusuhan masih dapat me

  • Cara Mendapatkan Game Dua Pemain di Clash of the Titans

    Clash of the Titans untuk Microsoft Xbox 360 dan Sony PlayStation 3 didasarkan pada film Clash of the Titans 2010. Ada mode co-op yang memungkinkan dua pemain untuk secara bersamaan memainkan game. Namun, mode co-op tidak terbuka pada awal gim, karena Anda harus membuka kuncinya selama mode pemai

  • Cara Membuka Kunci Wilayah Johto di Pokemon Emerald

      Item yang Anda butuhkan Pokemon Emerald Game Boy Advance Pokemon dengan HM fly Dengan diperkenalkannya versi baru, daerah baru juga diperkenalkan. Kanto berkorespondensi dengan Merah, Biru dan Kuning, dan Johto berkorespondensi dengan Emas, Perak dan Kristal. Hoenn berkoresponden

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com