whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menghasilkan Uang dari Memainkan Game Komputer

Anda dapat menghasilkan uang dengan memainkan game komputer online dan offline. Gamer kasual dapat melakukan sedikit perubahan saku pada game yang mereka sukai. Gamer yang lebih serius dapat memperoleh penghasilan penuh waktu dari game kompetitif. Ada banyak permainan komputer yang dapat Anda hasilkan dengan menghasilkan uang, termasuk versi online permainan kartu dan papan populer dan permainan pemain-pemain vs. pemain (PvP).

Periksa persyaratan sistem dari permainan yang Anda inginkan bermain. Tingkatkan komputer Anda atau beli komputer permainan baru, jika perlu. Untuk permainan yang lebih serius, Anda mungkin memerlukan kartu grafis yang sangat cepat dengan memori on-board-nya sendiri, kartu suara dengan kemampuan 3D, joystick dan satu set dua atau lebih speaker canggih dengan subwoofer. Anda juga mungkin perlu memutakhirkan CPU dan RAM Anda.

Dapatkan perangkat lunak untuk gim yang murah atau gratis untuk dimainkan. Mendaftar untuk akun online jika game ini online. Main game secara teratur. Bekerjalah secara khusus untuk meningkatkan keterampilan karakter Anda dalam game, serta keterampilan bermain game pribadi Anda.

Gunakan Alat Kata Kunci Google AdWords gratis untuk melihat game mana yang paling sering dicari. Tulis ulasan produk dan tutorial tentang permainan yang Anda mainkan di situs yang membayar artikel. Cari juga situs menulis yang membayar bagian dari pendapatan iklan. Tuliskan judul yang dioptimalkan untuk mesin pencari, dan pastikan bahwa kepadatan kata kunci utama dalam judul adalah sekitar 3 persen. Tulis sejumlah besar artikel yang menawarkan kiat bermanfaat bagi pembaca. Anda juga dapat menempatkan artikel di situs web atau blog Anda sendiri jika diinginkan, lalu uangkan dengan iklan Web.

Periksa situs web yang memungkinkan Anda bersaing untuk mendapatkan hadiah uang tunai. Situs yang membayar tunai untuk bermain game termasuk MSN Games, Gamesville dan iWin.com. Mainkan game seperti Solitaire, Spades, Bejeweled 2 dan Dynomite.

Menjadi gamer profesional saat Anda menjadi ahli di game aksi tinggi, seperti Quake, Gears of War, Mortal Kombat dan Unreal Tournament. Periksa situs web produsen game untuk informasi tentang turnamen yang akan datang di mana Anda dapat bersaing dengan pemain lain. Turnamen nikmat dengan hadiah lebih dari $ 1.000. Pada awalnya, bersaing di turnamen yang dekat dengan rumah atau online untuk menekan biaya Anda.

Mainkan game yang Anda pilih secara teratur. Mainkan permainan dengan sangat serius, antara delapan dan 12 jam per hari, tepat sebelum turnamen. Tingkatkan perangkat keras dan perangkat lunak komputer Anda lagi untuk mendapatkan keunggulan dari pemain lain di turnamen.

Kiat

Tetap bugar secara fisik saat bermain game. Ini akan membantu meningkatkan kecepatan refleks Anda. Ini juga akan membantu mencegah atrofi otot, stres, dan kenaikan berat badan yang dapat terjadi karena duduk di depan komputer untuk waktu yang lama setiap hari.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313869.html

Media
  • Cara Bermain Game Grand Theft Auto di Komputer

    Game Grand Theft Auto (GTA) adalah serangkaian judul aksi /petualangan yang tersedia untuk beberapa platform, termasuk Microsoft Windows, PlayStation 3 dan Xbox 360. Game ini biasanya menampilkan buron yang melakukan serangkaian misi kekerasan untuk menebus statusnya. di mata penjahat lainnya. Me

  • Cara Membuat Game Komputer Bermain dalam Gerakan Lambat

    Ada beberapa situasi di mana mungkin ada gunanya memaksa game komputer untuk bermain dalam gerakan lambat. Ini bisa termasuk permainan yang lebih lama yang bermain terlalu cepat di komputer baru, atau untuk memungkinkan anak (atau bahkan orang dewasa) untuk memainkan permainan yang terlalu menant

  • Cara Bermain Game PSP Via USB

    Item yang Anda butuhkan Sony PSP menjalankan firmware khusus Kabel USB Komputer Kustom Firmware Extender Mampu memainkan game PSP dari hard drive eksternal atau komputer yang digunakan menjadi hanya impian pemilik PSP Sony. Dengan bantuan beberapa pengembang independen, adegan fi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com