whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengimpor Simpan di PCSX2

Emulator PCSX2 memungkinkan Anda untuk memainkan game PlayStation 2 asli, yang dicadangkan dan homebrew di komputer Anda. Pengguna PCSX2 memposting menyimpan file untuk banyak judul di situs web game. Ini menyimpan file memungkinkan Anda memulai permainan dari tingkat tertentu atau memberikan karakter Anda persediaan item gratis. Untuk menggunakan file simpan PlayStation 2 yang diunduh dengan PCSX2, Anda harus terlebih dahulu mengimpornya. Proses impor mentransfer file save ke kartu memori virtual PCSX2 sehingga game dapat mengakses dan memuatnya.

Unduh PS2 Save Builder dari situs web modding PCSX2 atau PlayStation 2. Klik dua kali file EXE yang diunduh untuk memulai instalasi. Klik "Selanjutnya" dan setujui persyaratan dan ketentuan. Klik "OK" untuk menginstal PS2 Save Builder, dan kemudian klik "Selesai."

Unduh save game PlayStation 2. Beberapa situs menawarkan ini, seperti GameFAQs dan GameShark.

Luncurkan PS2 Save Builder. "", 3, [[Telusuri ke file save permainan yang diunduh. Klik dua kali untuk membukanya.

Salin nomor root /ID yang ditampilkan di bagian atas jendela. Klik kanan desktop dan pilih Folder Baru. Di kotak nama, tempel nomor root /ID.

Sorot nama file di PS2 Save Builder. Klik "Ekstrak." Pilih folder yang Anda buat sebagai tujuan ekstraksi. Klik "Simpan." Ulangi proses ini jika Anda memiliki gim lain yang menyimpan file untuk diimpor. Keluar dari PS2 Save Builder saat Anda selesai.

Buka program pembakaran CD. Letakkan folder yang berisi file simpanan yang diekstrak di CD, tetapi jangan bakar file ke CD. Gunakan program pembakaran CD untuk membuat file ISO yang berisi folder.

Simpan ISO di folder yang berisi file boot.elf. Luncurkan PCSX2. " Pilih plug-in grafik yang tersedia, dan kemudian klik "Konfigurasi" dan "CPU."

Klik kotak centang di sebelah "VU0rec," "EERec" dan "VU1rec" untuk mengaktifkan opsi ini. Klik "Konfigurasi" dan "Maju." Klik "Defaults" dan "OK."

Klik File. Pilih Buka file ELF dan ISO Image. Buka file boot.elf. "Click the ISO file you created.", 3, [[Jendela baru terbuka.

Tekan tombol "Lingkaran" pada pengontrol PlayStation 2 Anda. Jika Anda tidak memiliki pengontrol PlayStation 2 yang terhubung, tekan tombol yang Anda tetapkan tombol "Lingkaran" di PCSX2.

Pilih CDFS. Klik "OK." Klik nama file ISO. Tekan "X" jika Anda perlu memilih lebih dari satu file ISO. "Salin" dan "OK."

Tekan tombol "Segitiga". Klik mc0: /atau mc1: /. Klik "OK." " Simpan file yang diimpor ke kartu memori PCSX2.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313866.html

Media
  • Cara Membakar Game PC

    Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

  • Cara Membatasi Simpan dan Simpan Sebagai dalam PDF

    Adobe Acrobat adalah aplikasi yang digunakan untuk membuat, memodifikasi, dan mengedit dokumen Portable Document Format (PDF). Adobe Acrobat akan memungkinkan pembuat dokumen (atau editor) untuk membatasi fungsi Simpan dan Simpan Sebagai, menjadikan PDF sebagai dokumen hanya-baca. Fungsionalitas ini

  • Cara Menyimpan File AVI

    AVI mengacu pada format file tertentu yang umum untuk digunakan dengan file video. File AVI umumnya lebih kecil daripada jenis file video lainnya, membuatnya lebih mudah untuk disimpan di hard drive Anda karena mereka mengambil lebih sedikit ruang. File AVI, seperti kebanyakan file lainnya, dapat di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com