whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Kunci Alex di GTA IV

Dalam "Grand Theft Auto IV," Niko Bellic memiliki kesempatan untuk memiliki hingga 5 pacar. Anda akan berkencan dengan Michelle dan Kate McReary melalui misi permainan. Kiki Jenkins dan Carmen Ortiz tersedia untuk tanggal di situs Love-Meet. Alex Chilton adalah satu-satunya perempuan yang harus Anda temukan di situs web lain, Craplist.net.

Temukan komputer. Buka salah satu dari dua Kafe Internet atau gunakan laptop di dalam safehouse dekat Middle Park di Algonquin.

Klik spanduk Craplist.net atau ketik alamat Web di bilah alamat. Setelah Anda menekan tombol "LB" untuk menggunakan komputer, klik tombol "Web" untuk mengakses Internet. Setelah Anda berada di beranda, gulir ke bawah hingga Anda melihat spanduk Craplist.net. Jika Anda tidak melihatnya, cukup ketik alamat Web di bilah alamat, lalu klik "Selesai."

Klik tautan "Wanita mencari pria" di dekat bagian bawah halaman. Saat beranda Craplist dimuat, gulir ke bawah hingga Anda melihat kotak putih tempat iklan kencan berada. Pilih “wanita mencari pria.”

Pilih iklan Alex Chilton. Tautannya berbunyi, "Gadis pesta mencari pria untuk kesenangan NSA dan blog-29 (Lancaster)." Ketika iklannya dimuat, klik tautan "Kontak" di bagian bawah iklannya.

Tunggu Alex mengirimi Anda email. Periksa email Anda 2 atau 3 hari kemudian untuk melihat email jawabannya. Dia akan ingin menemuimu pukul 18:00. Apartemennya terletak di dekat rumah persembunyian Anda di Algonquin oleh Middle Park.

Kiat

Alex tidak tersedia hingga saat ini hingga Anda menyelesaikan misi "Keluar dari Lemari" untuk Brucie. Untuk berhasil berkencan dengan Alex, pastikan Anda mengenakan setelan baru dari Perseus dan mengendarai mobil sport yang mencolok, seperti Infernus, atau sedan mewah, seperti Cognoscenti. Alex senang pergi ke Superstar Restaurant hanya beberapa blok dari tempatnya di Algonquin, serta klub komedi. Setelah dia menjadi pacar Anda, Anda dapat memanggilnya dengan diskon 50 persen di semua toko pakaian.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313849.html

Media
  • Cara Membuka Kunci Batas Volume iPod

    Volume iPod Anda dapat dibatasi, dan dalam banyak kasus, nomor PIN diperlukan untuk menghapus batas tersebut. Jika Anda lupa atau salah menempatkan PIN Anda, Anda masih dapat membuka kunci batas volume iPod menggunakan komputer Anda. Langkah 1 Hubungkan iPod Anda ke PC Anda. Pastikan folder ters

  • Cara Membuka Kunci PC DVD Player

    Pemutar DVD di PC dibatasi untuk memutar DVD komersial yang dibuat untuk Wilayah (atau negara) yang sama tempat PC digunakan. Buka kunci DVD player PC sehingga dapat memutar DVD terlepas dari wilayah mana ia diciptakan. Modifikasi memerlukan penggunaan program perangkat lunak yang dibuat oleh pengge

  • Cara Membuka Kunci Akun T-Mobile

    T-Mobile memiliki banyak fitur akun yang tersedia online, tetapi ketika akun dikunci Anda tidak dapat lagi mengaksesnya. Jika Anda membayar tagihan secara online, ini bisa berarti pembayaran Anda mungkin terlambat. Penting untuk membuka kunci akun T-Mobile Anda setelah T-Mobile memberi tahu Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com