whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Video Game Mempengaruhi Detak Jantung Anda?

Dengan konsol video game di lebih dari 80 persen kamar tidur anak-anak Amerika, jurnal medis dan majalah gamer melaporkan tentang potensi risiko kesehatan dan manfaat bermain video game. Meskipun detak jantung adalah pengukuran objektif, kenaikan detak jantung tidak selalu berarti peningkatan setara dengan pembakaran kalori. Siapa pun yang mengalami detak jantung yang luar biasa tinggi saat bermain video game harus mencari bantuan medis.

Detak Jantung Istirahat

Setiap kenaikan detak jantung diukur dibandingkan dengan jantung yang beristirahat individu. menilai. Karena detak jantung yang beristirahat bervariasi berdasarkan usia dan dari orang ke orang, sulit untuk memberikan penilaian yang tepat terhadap perubahan denyut jantung selama permainan video game yang berlaku untuk semua orang. Pernyataan berikut ini hanya panduan untuk perubahan denyut jantung.

Video Game Duduk -

Permainan tenang yang dimainkan sambil duduk masih menghasilkan peningkatan kecil dalam denyut jantung. Di sisi lain, game yang penuh kekerasan, intens, atau mengganggu telah menghasilkan detak jantung hingga 40 persen di atas angka istirahat karena adrenalin dan stres.

Permainan Video Aktif

Permainan video ringan aktif seperti tenis Wii telah terbukti meningkatkan detak jantung anak-anak sebesar 20 detak per menit, setara dengan kenaikan sekitar 20 persen dari detak jantung yang tersisa.

Permainan Lari dan Menari

Game yang membutuhkan aktivitas fisik seluruh tubuh, terutama permainan mat seperti Dance Dance Revolution dan XaviX J-Mat Jepang, telah terbukti meningkatkan detak jantung anak-anak hingga 79 kali per menit atau hampir 100 persen. Denyut jantung semacam itu dapat mendekati laju target American Heart Association untuk olahraga berat.

Efek Persisten

Penelitian juga menunjukkan bahwa bermain video game dengan citra yang kasar atau mengganggu dapat menyebabkan Remaja dapat memiliki detak jantung istirahat yang lebih tinggi - dan bahkan detak jantung yang lebih kuat saat tidur - selama berjam-jam setelah bermain game kekerasan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313838.html

Media
  • Cara Mengganti Kartu Video di Komputer Anda

    Mengganti kartu video adalah proses yang sederhana, asalkan Anda berhati-hati dan melakukan tindakan pencegahan. Berikut cara mengganti kartu video yang disertakan dengan komputer Anda. Langkah 1 Pilih kartu video baru yang kompatibel dengan sistem komputer Anda. Langkah 2 Copot driver ka

  • Cara Menempatkan Video di Pemutar Video MP3 Anda

    Pemutar video MP3 adalah perangkat audio /video portabel yang dapat memutar berbagai format audio (mp3, wav, mp4, misalnya) dan file video (mpeg, avi, wmv). Pemutar video MP3 biasanya memiliki layar lebih besar dibandingkan dengan pemutar MP3 biasa, yang biasanya lebih kecil dan, dalam beberapa

  • Cara Mempercepat Pengunduhan Video di Komputer Anda

    Mengoptimalkan kecepatan koneksi internet Anda sangat penting untuk meningkatkan kenikmatan unduhan video di PC Anda. Anda dapat melakukan ini dengan memodifikasi pengaturan di sistem operasi Anda untuk menghindari pemesanan bandwidth untuk keperluannya sendiri, memungkinkan Anda mendedikasikan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com