whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menjaga Semua Orang Hidup dalam Mass Effect 2s Berakhir

"Mass Effect 2" adalah gim penembak /permainan peran futuristik untuk Xbox360, PlayStation 3, dan PC. Gim ini menempatkan Anda dalam konflik dengan ras alien yang menculik manusia, dan Anda dikirim untuk mencari tahu alasannya. Menjelang akhir permainan, Anda ditugaskan dengan misi bunuh diri untuk menghentikan alien dan menyelamatkan umat manusia. Jika serangkaian langkah tidak terpenuhi, beberapa anggota tim Anda tidak akan selamat dari misi.

Tingkatkan semua kapal dengan meningkatkan perisai, baju besi, dan meriam. Bicaralah dengan Jacob tentang meningkatkan perisai. Bicaralah dengan Tali untuk menambahkan baju besi yang lebih tebal ke kapal. Terakhir, bicara dengan Garrus untuk meningkatkan meriam di Normandia. Semua anggota kru Anda dapat ditemukan di kapal Normandia. Setiap peningkatan biaya 15.000 Platinum.

Naikkan loyalitas semua orang. Setiap orang di tim Anda memiliki misi yang mereka minta Anda lakukan yang harus Anda lewati untuk meningkatkan loyalitas mereka. Anda mendapatkan akses ke misi ini melalui pilihan dialog dengan rekan tim Anda di Normandia. Setelah mereka memberi tahu Anda apa yang mereka butuhkan, bepergian ke suatu tempat untuk mencapainya. Sebagai contoh, Garrus meminta Anda untuk menemaninya ke Benteng untuk menyelesaikan skor dengan teman lama. Melewati misi menghasilkan anggota tim Anda menjadi setia. Anggota tim Anda tanpa kesetiaan penuh memiliki peluang lebih besar untuk mati.

Maksimalkan poin paragon atau pemberontak Anda. Setelah Anda menyelesaikan semua misi kesetiaan rekan setim Anda, akan ada dua argumen terpisah antara dua set rekan setim yang berbeda saat di Normandia. Hanya memiliki jumlah poin paragon atau pemberontak yang sangat tinggi akan menenangkan pertarungan. Jika tidak, Anda akan kehilangan loyalitas rekan setim itu. Dapatkan poin pemberontakan dan paragon melalui dialog dengan warga di seluruh dunia game.

Pilih pemimpin tim yang tepat. Serangan terakhir dipecah menjadi skuadron, jadi Anda harus memilih orang yang tepat untuk pekerjaan yang tepat. Permainan memberi Anda opsi untuk memilih setiap posisi melalui pilihan dialog sebelum pertarungan terakhir. Tempatkan Garrus, Miranda atau Jacob sebagai kepala tim pemadam kebakaran. Jadikan spesialis teknologi Tali atau Legiun. Pilih Samara, Morinth, atau Jack untuk spesialis biotik. Pilih Mordin untuk mengawal para penyintas, dan terakhir, pilih pemain non-ofensif untuk regu pertempuran terakhir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313774.html

Media
  • Cara Mengembalikan iPad & Menyimpan Game Progress

    Hanya karena Anda memulihkan iPad Anda tidak berarti Anda harus kehilangan semua kemajuan dalam gim Anda. Kembalikan iPad dan pertahankan kemajuan game dengan bantuan dari profesional dukungan bersertifikat Apple dalam klip video gratis ini.

  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

  • Cara Mengakhiri Game Kinect

    Kinect berfungsi sebagai pengontrol tanpa kontrol pertama di industri game, memungkinkan Anda untuk mengoperasikan game hanya dengan tubuh Anda. Agar berfungsi dengan baik, pengembang game, bersama dengan Microsoft, harus menemukan cara-cara kreatif dan praktis untuk menavigasi menu dalam game. M

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com