whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menguasai Lagu di Mixcraft

Item yang Anda butuhkan


  • PC

  • Minimum 2 GB RAM


    Mixcraft adalah stasiun kerja audio digital yang memungkinkan Anda merekam, mencampur, dan menguasai musik menggunakan PC. Mastering adalah teknik audio pasca-produksi yang bertujuan untuk membuat audio sekeras, sejernih dan "dipoles" mungkin. Saat menguasai, Anda menambahkan kompresi dan penyamaan ke campuran jadi. Kompresi merapikan puncak dan palung dalam volume sementara pemerataan memotong dan meningkatkan berbagai frekuensi, sesuai dengan parameter yang Anda pilih.

    Buka Mixcraft dengan mengklik dua kali tautan desktop-nya. Proyek yang terakhir diedit terbuka secara otomatis. Jika ini bukan yang Anda inginkan, klik "File" dan pilih "Open Recent." Pilih lagu yang benar dari menu tarik-turun.

    Klik “Ekspor sebagai Wav.” Beri nama file "Campuran Final Judul Lagu." File ".wav" adalah format yang tidak terkompresi, lossless dan merupakan format yang paling cocok untuk mengekspor campuran final. Simpan file di lokasi yang nyaman.

    Klik "File" dan pilih "Open New." Saat diminta, beri nama sesi baru "Sesi Judul Judul Lagu."

    Klik "File" dan pilih "Trek Audio Baru." Anda hanya perlu satu lagu untuk dikuasai.

    Klik "File" dan pilih "Impor." Telusuri file yang Anda simpan di langkah 2, lalu klik untuk memuat. Ini akan dimuat ke trek audio.

    Klik "Efek" dan pilih "Kompresor." Ini membuka kotak dialog terpisah. Kompresi bekerja dengan memotong volume tinggi dan meningkatkan volume rendah untuk mengatasi puncak dan palung. Ini membuat suara keseluruhan cocok untuk pemutaran pada rentang sistem yang lebih luas, dari komputer laptop ke sistem suara klub malam.

    Sesuaikan parameter "Rasio" untuk mengatur intensitas kompresi. Semakin tinggi rasionya, semakin keras kompresor menaikkan dan memotong. Jika audio menjadi kabur atau tidak memiliki kesetiaan, kurangi pengaturan rasio.

    Sesuaikan tombol “Output Gain” pada kompresor untuk mengatur level sinyal terkompresi yang baru. Karena audio dikompresi, Anda dapat meningkatkannya sedikit tanpa mengorbankan kejelasan.

    Klik "Alat" dan pilih "Penyetaraan." Alat ini, biasa disebut sebagai EQ, memungkinkan Anda memotong dan meningkatkan berbagai frekuensi untuk suara yang lebih lengkap dan kohesif. Misalnya, jika campuran terdengar sedikit "berlumpur," kurangi frekuensi low-end. Setiap pita frekuensi memiliki sakelar penggesernya sendiri, disusun dari-ke-atas dari kiri ke kanan. Tingkatkan frekuensi dengan menggerakkan slider gain ke atas, atau potong frekuensi dengan menariknya. Meskipun EQ adalah masalah preferensi, ada beberapa kepala sekolah dasar yang dapat Anda gunakan untuk mendapatkan suara yang lebih komersial. Misalnya, tambahkan bobot pada suara manusia dengan meningkatkan frekuensi antara 200Hz dan 400Hz.

    Kiat

    Saat menambahkan EQ, variasikan volume pemutaran. Frekuensi yang berbeda lebih menonjol pada volume yang berbeda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313773.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Video MySpace

      MySpace menawarkan berbagai video, seperti trailer film dan musik, yang dapat Anda tonton langsung di situs web. Meskipun berbagi media ini di halaman Web lain dimungkinkan, MySpace tidak menawarkan cara untuk mengunduh file video. Mungkin Anda ingin melihat film ini di pemutar video lain sepert

    • Cara Mengunduh Musik ke PC

      Alih-alih menjual salinan fisik rekaman mereka, banyak band merilis musik mereka secara eksklusif secara online. Dengan munculnya Internet, pada 2010, lebih banyak lagu yang dijual melalui situs web. Toko online seperti iTunes dan Napster menggantikan toko kaset tradisional. Mengunduh musik online j

    • Cara Memulihkan CD yang Diformat

      Memformat CD menghapus data pada disk, menulis ulang tabel partisi dan memungkinkan Anda untuk memilih sistem file mana yang Anda inginkan untuk digunakan oleh disk. Ketika disk menulis tabel partisi, disk membagi disk menjadi sektor-sektor tertentu sehingga disk dapat menyimpan data. ISO 9660 a

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com