whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mentransfer Rekaman Minidisc ke Komputer

 

Item yang Anda perlukan

  • Komputer dengan akses Internet dan input stereo

  • Pemutar Minidisc

  • Minidisc dengan rekamannya


  • 1/8-inch hingga 1/8-inch kabel audio


    Minidisc recorder adalah cara yang nyaman untuk merekam dan mendengarkan musik saat bepergian. Disk kecil dan mudah disimpan, dan perangkat ini portabel dan dapat merekam audio berkualitas. Kekurangannya adalah Anda hanya dapat memainkan minidisk hanya pada pemain minidisc. Jadi jika Anda memiliki koleksi rekaman minidisc, Anda mungkin ingin mentransfernya ke komputer Anda sehingga Anda dapat mengunggahnya ke Internet, membuat CD atau menyalinnya ke pemutar MP3.

    Pergi ke audacity.sourceforge. bersih, pilih sistem operasi Anda dan unduh dan instal Audacity ke komputer Anda. Ini adalah lingkungan studio multitrack gratis yang mampu merekam dan mengedit banyak jenis file audio.

    Buka Audacity dan buka "File -> Preferences." Pilih kartu suara Anda dari menu drop-down perangkat rekaman.

    Nyalakan pemutar minidisc Anda dan masukkan minidisc. Hubungkan kabel audio dari jack headphone pada pemutar minidisc ke input di komputer Anda. Perhatikan bahwa jika Anda hanya memiliki input mono, rekaman Anda tidak akan memiliki efek stereo.

    Tekan "Rekam" pada pemutar minidisc dan "Rekam" di Audacity. Biarkan rekaman selesai, lalu tekan "Hentikan" di kedua perangkat.

    Pergi ke "File -> Ekspor" di Audacity, beri nama file dan pilih format yang ingin Anda simpan sebagai. Anda dapat memilih antara WAV, WMA, MP3 dan OGG, antara lain. Ulangi Langkah 4 dan 5 untuk beberapa rekaman.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313739.html

  • Media
    • Cara Menemukan Perangkat Lunak DVD Player untuk Komputer

      Jika Anda ingin menonton DVD di desktop, Anda harus mencari perangkat lunak pemutar DVD untuk komputer Anda. Perangkat lunak ini memungkinkan komputer Anda memecahkan kode informasi di disk dan menampilkannya dengan benar di layar. Anda juga akan memerlukan pemutar DVD untuk komputer Anda, karen

    • Cara Membersihkan Pemutar CD Saya

      Jika pemutar CD Anda mulai melompati atau kehilangan beberapa lagu sepenuhnya, penyebabnya mungkin adalah kepala lensa yang kotor. Dengan penukar CD yang dimuat di depan Anda tidak dapat mencapai kepala tanpa membongkar seluruh unit. Untungnya, Anda dapat mengirim disk pembersih di dalam untuk m

    • Cara Memperbaiki Pemutar DVD di Komputer

      Drive DVD pada komputer dapat berhenti berfungsi karena berbagai alasan yang terkait dengan kegagalan perangkat keras fisik dan perubahan perangkat lunak. Alih-alih membeli seluruh drive baru pada tanda pertama masalah, cobalah beberapa langkah pemecahan masalah yang berbeda untuk membuat pemuta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com