whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Ide Game Memblokir Teater

Memblokir mengacu pada pergerakan karakter di atas panggung dalam adegan yang diberikan. Misalnya, ketika garis tertentu diucapkan, sutradara dapat memberi tahu aktor untuk bangkit dari sofa dan berjalan ke jendela. Ketika aktor berlatih lakon, gerakan-gerakan ini dikerjakan dan "diatur" sehingga para aktor tahu apa yang akan mereka lakukan dan di mana mereka akan berada di atas panggung pada waktu tertentu. Banyak kelompok teater memainkan permainan pemblokiran di awal latihan untuk membiasakan para aktor untuk bekerja satu sama lain dan untuk merasa nyaman bergerak di atas panggung.

Weirdo

Instruksikan aktor untuk membentuk lingkaran besar di atas panggung. Pilih seseorang untuk memulai. Orang tersebut harus memikirkan keadaan emosional untuk digambarkan. Dia kemudian harus berjalan melintasi lingkaran dalam karakter dan mengetuk bahu orang lain. Orang itu harus sedikit melebih-lebihkan cara dan langkah orang pertama dan pergi ke orang lain di lingkaran dan ketuk dia di bahu. Orang itu kemudian mempertinggi keadaan emosi dan membesar-besarkan perjalanan bahkan lebih. Permainan berlanjut sampai semua orang mendapat giliran dan karakter yang diperankan menjadi ekstrem.

Apa yang Anda Lakukan?

Undang dua pemain untuk naik panggung pada set yang sedang di tempat. Jika Anda tidak berlatih lakon, maka letakkan furnitur di atas panggung dalam beberapa ruangan. Selanjutnya, pemain A bertanya kepada pemain B, "Apa yang kamu lakukan?" Pemain B merespons. Pemain B mungkin mengatakan "membaca buku," misalnya. Pemain A harus melakukan aksi pantomim dan membaca buku di lokasi syuting. Pemain B kemudian menanyakan pemain A pertanyaan yang sama dan kemudian pantomim jawabannya. Pemain dipanggil jika mereka mengulangi sesuatu yang serupa, terlalu lambat untuk merespon atau menyarankan sesuatu yang tidak mungkin dalam ruang. Misalnya, "menembak bola basket" tidak akan muat di ruang tamu.

Film

Permainan ini membutuhkan empat orang. Dua orang duduk di kursi atau bangku di sisi set. Selanjutnya, tempatkan berbagai alat peraga dan furnitur di set. Dua aktor lainnya berdiri di tengah set dan menunggu permainan dimulai. Mintalah aktor yang tidak ada dalam game untuk menyarankan jenis film, seperti aksi, komedi romantis, atau ketegangan. Selanjutnya, aktor di kursi harus menggambarkan tiga adegan dalam film, awal, tengah dan akhir dalam genre yang disarankan. Para aktor di atas panggung harus menggunakan alat peraga dan pengaturan untuk memainkan adegan dalam improvisasi. Lanjutkan bermain sampai semua orang memberikan deskripsi adegan dan memerankan adegan.

Arah Panggung

Aktor muda atau baru banyak yang tidak terbiasa dengan arahan panggung . Misalnya, apakah downstage berarti ke arah penonton atau ke belakang panggung? Itu berarti bagi audiens. Apakah panggung meninggalkan makna dari sudut pandang penonton atau aktor? Artinya dari sudut pandang para aktor. Buat game jenis "Simon Says" di mana Anda memberikan arahan panggung kepada para aktor. Jika mereka pindah ke tempat yang benar, maka mereka tetap dalam permainan. Jika mereka bergerak salah, mereka keluar. Buat game lebih maju dengan memberikan serangkaian arah yang lebih kompleks, seperti "Menyeberang ke kiri panggung, melambaikan tangan ke penonton, lalu bergerak ke atas panggung ke kanan."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313730.html

Media
  • Jeopardy Game Ideas

    Pameran permainan Jeopardy telah mendapatkan 28 Daytime Emmy Awards sejak debut sindikasi pada tahun 1984. Dijuluki Pertunjukan Kuis Favorit Amerika oleh Kantor Paten & Merek Dagang Amerika Serikat, pameran permainan telah menjadi favorit rumah tangga dengan rata-rata sembilan juta pemirsa setiap ha

  • Cara Menyimpan di BoycottAdvance

    BoycottAdvance adalah emulator Gameboy Advance untuk sistem operasi Mac. Dengan Boycott, pengguna dapat mengunduh file emulator, yang memungkinkannya memainkan game Gameboy Advance favoritnya di komputer. Saat menggunakan emulator seperti ini, fitur penyimpanan dalam game yang normal tidak tersed

  • Cara Memainkan Adegan Game Improv Dari Topi

    Improv telah menjadi bentuk hiburan yang populer di teater dan klub komedi, serta di pesta-pesta. Selain itu, guru sering menggunakan permainan improvisasi untuk membantu pelajaran. Permainan improvisasi Scenes from a Hat paling baik dimainkan oleh aktor yang berpengalaman, karena mereka akan dip

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com