whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyinkronkan Dua Sistem Nintendo DS

Nintendo DS memiliki fitur multi-pemain untuk pengguna Internet nirkabel dan pemain lokal. Dua metode memungkinkan pengguna DS untuk terhubung satu sama lain secara lokal: permainan multi-kartu dan unduhan DS, atau "sinkronisasi."

Instruksi untuk Host

Masukkan single Anda permainan kartu memungkinkan permainan DS menjadi Nintendo DS Anda dan hidupkan power. Sentuh layar untuk bergerak melewati peringatan kesehatan dan keselamatan, lalu ketuk ikon game di bagian atas untuk memulai permainan.

Tekan tombol Mulai atau ketuk layar untuk maju melewati layar menu game.

Pilih opsi "Multiplayer" dari menu dengan menekan A di atasnya atau mengetuknya dengan stylus DS.

Pilih opsi untuk hosting game multiplayer satu kartu. Ini akan memungkinkan pengguna DS lain untuk terhubung ke DS Anda dan bermain game dengan Anda.

Petunjuk untuk Tamu

Tekan tombol daya pada Nintendo DS Anda untuk mengubahnya di. Sentuh layar bawah untuk maju ke menu utama DS.

Ketuk opsi "Unduh Unduhan DS" di sisi kanan menu utama. Biarkan DS memindai semua koneksi nirkabel di area.

Saat ikon game muncul di layar, ketuk ikon itu untuk bergabung dengan game multiplayer nirkabel. Waktu pemuatan bervariasi tergantung pada game apa yang sedang dimainkan.

Kiat

Untuk kekuatan koneksi nirkabel yang optimal, minta setiap DS diposisikan tidak lebih dari 30 kaki dari yang lain. Layar menu untuk menemukan opsi "multipemain" bervariasi dari satu game ke game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313728.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

    Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

  • Cara Mengaktifkan Nintendo DS

    Nintendo DS telah mengalami beberapa revisi sejak model aslinya dirilis pada tahun 2004. Nintendo DS Lite menampilkan layar yang lebih besar tetapi paket yang lebih ramping, sedangkan XL DSi digabungkan untuk layar lebih besar dan lebih banyak fitur. Semua model Nintendo DS mencakup baterai internal

  • Cara Menuju ke Menu Utama pada Nintendo DS

    Nintendo DS adalah sistem permainan genggam dengan banyak fitur dan permainan. Di antara opsi lain, sistem itu sendiri memungkinkan Anda untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi dan berkomunikasi dengan pemain DS lainnya di PictoChat, program obrolan visual. Tidak seperti produk Nintendo lainnya, Anda tida

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com