whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mengapa Tidak Perlu iPod Saya Mengisi Daya?

Baterai IPod memiliki umur baterai yang terbatas sesuai desain, seperti tipikal baterai yang dapat diisi ulang. Jika Anda merawat iPod Anda dengan baik dan menerapkan kebiasaan penggunaan yang benar, baterai dapat bertahan selama bertahun-tahun. Ada beberapa faktor yang berkontribusi terhadap pencemaran baterai iPod dan ketidakmampuannya untuk mengisi daya baterai.

Kerusakan Panas

Paparan pada suhu ekstrem akan mengurangi masa pakai baterai. iPod Anda lebih dari faktor lainnya. Jika Anda menyimpan perangkat di suhu di bawah - 4 derajat Fahrenheit atau lebih tinggi dari 113 derajat, dapat terjadi kerusakan permanen pada baterai yang akan berdampak negatif pada kemampuannya menahan muatan. Idealnya, iPod Anda harus disimpan dekat dengan suhu kamar, yaitu 72 derajat Fahrenheit, menurut Apple.

Kurang Penggunaan

iPod memiliki baterai lithium-ion, yang membutuhkan penggunaan yang relatif sering untuk menjaga kemampuan mereka menahan biaya. Ketika iPod Anda sedang beroperasi, elektron bergerak di dalam baterai perangkat - ketika elektron tidak cukup terstimulasi, baterai akan cukup menderita. Jika Anda belum mengisi baterai iPod Anda sepenuhnya dan kemudian menjalankan baterai setidaknya sebulan sekali, baterai mungkin tidak menahan muatan yang dirancang untuk itu.

Usia

< Menurut Apple, baterai iPod dirancang untuk menjaga hingga 80 persen dari kapasitas aslinya untuk 400 siklus pengisian pertama. Satu siklus terdiri dari pengisian penuh dan penipisan baterai selanjutnya. Setelah itu, baterai iPod secara alami akan kehilangan kemampuannya untuk mengisi ulang daya dari waktu ke waktu hingga tidak dapat beroperasi lagi.

Penggantian

Jika baterai iPod Anda gagal untuk memegang setidaknya 50 persen dari kapasitas pengisian aslinya selama tahun pertama setelah pembelian, Apple akan mengganti baterai sebagai cacat tanpa biaya. Jika Anda membeli paket perlindungan tambahan untuk perangkat Anda, pertanggungan akan berlangsung selama dua tahun. Setelah waktu itu, baterai akan diganti dengan biaya tambahan. Dalam semua kasus, Apple merekomendasikan pembuangan baterai lama dengan hati-hati - selalu tanyakan kepada perusahaan pembuangan limbah setempat untuk menentukan cara paling aman untuk membuang baterai jika Anda memilih untuk menggantinya sendiri.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313177.html

Media
  • Cara Mengisi Baterai Lipo

    Diperkenalkan pada tahun 1996, baterai lithium polimer atau lipo adalah variasi dari baterai ion lithium yang dikenal. Desain berbasis polimer menghilangkan casing logam dari baterai lithium tradisional, menjadikannya ringan dan ideal untuk ponsel, PDA, dan perangkat elektronik sejenis. Tidak su

  • Mengapa Wont CD Homemade di Mobil Saya?

    Ini terjadi setiap saat: CD diputar dengan baik di komputer Anda atau di stereo rumah Anda, tetapi Anda memasukkannya ke pemutar CD mobil Anda dan tidak ada yang terjadi. Kadang-kadang lebih buruk daripada tidak sama sekali — CD macet di pemutar, dan Anda harus bekerja untuk menghapusnya. Ada banyak

  • Cara Mengetahui Jika Baterai iPod Mati

    IPod adalah perangkat audio portabel kecil yang memutar dan menyimpan musik dalam format file MP3. Seperti semua elektronik lainnya, iPod kehabisan daya baterai. Baterai yang memberi daya pada iPod dapat diisi ulang, dan dapat bertahan hingga satu tahun hingga 18 bulan. Namun, setelah jangka waktu t

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com