whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mengapa Tidak Akan Mengisi Daya iPod Nano Apple Saya?

Hanya karena iPod Nano Anda menolak untuk mengisi daya bukan berarti perangkat Anda ada di kaki terakhirnya. Sebaliknya, kemungkinan itu bukan masalah dengan perangkat Anda, melainkan masalah dengan apa yang Anda masukkan ke dalam perangkat. Sebelum Anda mematikan iPod Nano Anda, jalankan melalui beberapa solusi cepat dan kotor untuk melihat apakah Anda dapat menyelesaikan masalah Anda sendiri.

Komputer dalam Mode "Tidur"


Jika iPod Nano terhubung ke komputer dan komputer itu masuk ke mode "Tidur", iPod Nano akan berhenti mengisi daya. Anda harus mematikan mode "Tidur" sebelum meninggalkan komputer jika Anda ingin terus mengisi daya iPod Nano. Selain itu, jangan tutup penutup laptop mana pun yang terhubung dengan iPod Nano untuk mengisi daya.

Port USB Berdaya Rendah

iPod Nano harus terhubung ke port USB berdaya tinggi, bukan port USB berdaya rendah. Port USB pada komputer adalah port USB berdaya tinggi dan akan mengisi daya iPod Nano tanpa masalah. Namun, mudah tergoda untuk menyambungkan perangkat Anda ke port USB yang tersedia di telepon, keyboard, monitor atau sejumlah perangkat lain, tetapi sering kali perangkat tersebut adalah port USB berdaya rendah yang tidak mengeluarkan daya yang cukup untuk mengisi baterai iPod. Nano.

Kabel atau Port yang salah

Jika iPod Nano tampaknya berfungsi dengan baik tetapi tidak mengisi daya, coba sambungkan ke komputer lain untuk mengisi daya dan juga coba gunakan kabel iPod USB yang berbeda. Port USB di komputer terkadang menjadi rusak. Hubungkan perangkat lain ke port USB untuk melihat apakah perangkat itu mengenali mereka. Kabel juga dapat menjadi usang atau rusak seiring waktu dan mungkin perlu diganti.

Nano Beku

Lakukan soft reset pada iPod Nano jika terkunci atau beku, karena perangkat di negara ini tidak akan membebankan biaya. Tahan tombol "Tidur /Bangun" di tepi kanan atas perangkat dan tombol "-" di tepi kiri atas perangkat selama delapan detik, atau hingga logo Apple berwarna abu-abu muncul di layar. Setelah perangkat mengatur ulang dan reboot ke layar awal iPod Nano, cobalah untuk mengisi ulang perangkat.

Adaptor /Pengisi Daya Mobil

Beberapa pengisi daya mobil hanya dibuat agar berfungsi dengan model iPod tertentu dan tidak akan memutar atau mengisi baterai iPod Nano. Juga, iPod Nano dapat dicolokkan ke beberapa adapter mobil sehingga musik dari perangkat dapat dimainkan melalui speaker kendaraan, namun, tidak semua adapter yang memainkan iPod Nano juga mengisi daya perangkat. Baca kotak dengan hati-hati pada adaptor atau pengisi baterai mobil iPod Nano untuk memastikan keduanya kompatibel dengan perangkat Anda dan akan mengisi daya - tidak hanya memompa musik melalui speaker mobil.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313176.html

Media
  • Mengapa Wont CD Homemade di Mobil Saya?

    Ini terjadi setiap saat: CD diputar dengan baik di komputer Anda atau di stereo rumah Anda, tetapi Anda memasukkannya ke pemutar CD mobil Anda dan tidak ada yang terjadi. Kadang-kadang lebih buruk daripada tidak sama sekali — CD macet di pemutar, dan Anda harus bekerja untuk menghapusnya. Ada banyak

  • IPod Saya Tidak Akan Mengisi Daya Lagi

    Apple iPod menggunakan baterai berbasis lithium yang dapat diisi ulang yang dapat menghabiskan waktu antara 10 hingga 36 jam, tergantung pada modelnya. Anda dapat mengisi daya iPod Anda baik menggunakan outlet listrik atau port USB komputer Anda, tetapi jika Anda menemukan bahwa iPod Anda tidak

  • Laptop Dell Saya Tidak Akan Mengisi

    Ketika baterai laptop Dell tidak mau mengisi daya, penyebab paling umum adalah kabel daya yang rusak atau baterai yang perlu diganti. Kabel daya memberikan daya ke laptop dan mengisi baterai, jadi jika tidak berfungsi maka tidak akan mengisi daya baterai. Baterai laptop Dell hanya memiliki usia

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com