whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

IPod Shuffle Saya Tidak Bercahaya Saat Mengisi Daya

iPod shuffle adalah anggota terkecil dari keluarga iPod Apple; tidak seperti perangkat Apple iPod lainnya, shuffle tidak memiliki layar yang menampilkan level baterai dan status pengisian daya. Sebagai gantinya, perangkat ini memiliki lampu indikator sebagai satu-satunya cara untuk menampilkan statusnya. Jika lampu ini tidak menyala saat iPod sedang diisi, ada yang salah dengan perangkat.

Membaca Lampu Indikator

Lampu indikator di bagian atas iPod shuffle menampilkan perkiraan level baterai perangkat saat sedang digunakan. Ketika perangkat sedang diisi, itu akan menampilkan status pengisian perangkat. Jika lampu menyala oranye solid dan tidak berkedip, perangkat sedang mengisi daya. Jika lampu menyala hijau pekat dan tidak berkedip, perangkat terisi penuh. Namun, jika lampu mati, ini bisa berarti satu dari dua hal.

Baterai Mati

Terkadang, ketika baterai iPod shuffle benar-benar mati, indikator baterai lampu mungkin tidak langsung menyala setelah menghubungkannya ke komputer untuk pengisian daya. Jika demikian, colokkan iPod ke komputer melalui kabel koneksi USB yang menyertai perangkat; biarkan iPod mengisi daya selama beberapa menit. Jika setelah beberapa menit lampu indikator baterai iPod masih tidak menyala, ada hal lain yang menyebabkannya tetap mati.

Port USB Berdaya Rendah

iPod shuffle harus terhubung ke port USB berdaya tinggi untuk mengisi daya. Jika perangkat terhubung ke port USB berdaya rendah, itu tidak akan diisi, dan lampu indikator baterai tidak akan menyala. Port USB berdaya tinggi adalah yang terpasang di komputer Anda. Port USB berdaya rendah, di sisi lain, adalah yang ditemukan di keyboard, hub USB non-aktif dan aksesori USB lainnya. Sambungkan iPod shuffle Anda secara langsung ke port USB di komputer. Jika lampu indikator baterai masih belum menyala, ada sesuatu yang salah dengan perangkat itu sendiri.

Memulihkan iPod Shuffle Anda

Terkadang kesalahan pada perangkat iPod dapat menyebabkan indikator baterainya menyala untuk berhenti menyala. Untuk mengatasi masalah ini, Anda harus mengembalikan perangkat ke pengaturan pabriknya. Memulihkan iPod ke pengaturan pabriknya menghapus semua musik di perangkat, jadi kembalikan saja perangkat Anda sebagai pilihan terakhir. Sambungkan iPod shuffle ke komputer melalui kabel koneksi USB yang menyertai perangkat dan luncurkan aplikasi iTunes. Klik pada iPod shuffle di bawah tajuk "Devices" dan klik tab "Summary". Klik tombol "Restore" dan pilih opsi restore yang tepat untuk Anda. Setelah iPod dipulihkan ke pengaturan pabriknya, ikuti instruksi pada layar untuk mengatur perangkat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313142.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

    Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

  • Cara Menghapus iPod

    Meskipun iPod Anda dapat menampung banyak media, kadang-kadang Anda mungkin merasa perlu untuk mulai dengan yang bersih. Apakah Anda mencoba mengatur ulang koleksi media Anda atau memecahkan masalah perangkat Anda, membersihkan iPod Anda dari konten apa pun cukup sederhana. Untuk benar-benar menghap

  • Bisakah Anda Mengunduh Podcast ke iPod Shuffle?

    Meskipun tidak memiliki beberapa fitur iPod brothers - yaitu layar tampilan warna yang hadir dengan Classic, Nano dan Touch - iPod Shuffle dapat memainkan hal yang sama. jenis konten audio seperti iPod lainnya - termasuk podcast. Mengunduh Podcast Untuk menambahkan podcast ke iPod Shuffle Anda,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com