whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Petunjuk Manual untuk Nomor Model iPod A1136

Nomor model iPod A1136 adalah generasi kelima dari iPod asli, yang mencakup roda sentuh dan layar warna. IPod ini memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik dan melihat gambar, tetapi juga mencakup beberapa fitur tambahan seperti alarm dan memo suara. Untuk menggunakan iPod model A1136 Anda, pertama-tama Anda harus mendapatkan media ke perangkat dengan menghubungkannya ke komputer Anda, dan kemudian menggunakan antarmuka iPod untuk menavigasi melalui perangkat.

Colokkan kabel USB iPod Anda ke dalam port di bagian bawah perangkat, dan colokkan ujung lainnya ke iPod Power Adapter. Sambungkan adaptor ke outlet listrik dan biarkan iPod terisi daya selama beberapa jam sebelum Anda mulai menggunakannya. Saat Anda sedang menunggu pengisian daya perangkat, gunakan iPod CD yang menyertai perangkat untuk menginstal iTunes di komputer Anda, bersama dengan driver perangkat lunak iPod.

Sambungkan iPod ke port USB 2.0 yang tersedia di ", 3, [[Sebuah jendela kecil akan muncul di program iTunes. Masukkan nama untuk perangkat Anda dan pilih jenis media yang ingin Anda selaraskan dengan iPod Anda. Setelah Anda mengklik "Selesai," musik dan foto yang telah Anda atur dengan iTunes akan secara otomatis diunduh ke iPod Anda. Putuskan sambungan iPod Anda setelah transfer selesai dan pesan "OK to disconnect" muncul di bagian atas jendela iTunes.

Tekan sembarang tombol pada iPod untuk menyalakannya, dan menu utama akan muncul. Geser jari Anda dalam gerakan memutar di sekitar roda klik di bagian depan iPod untuk menggulir menu ke bawah. Anda tidak perlu menekan ke bawah, cukup geser jari Anda di sekitar kemudi. Tekan tombol "Pilih" di tengah-tengah roda klik untuk memilih item.

Pilih "Musik" dari menu utama untuk mulai mendengarkan musik di iPod Anda. Arahkan ke lagu, album atau daftar putar yang ingin Anda mainkan, kemudian tekan tombol "Mainkan /Jeda" di bagian bawah roda klik untuk memulai pemutaran. Ketuk tombol "Mainkan /Jeda" lagi untuk menjeda pemutaran, atau ketuk tombol "Menu" untuk kembali ke menu. Saat layar menampilkan informasi lagu yang sedang diputar, Anda dapat menggerakkan jari Anda di sekitar roda klik untuk menyesuaikan volume.

Ketuk tombol "Next /Fast Forward", yang ada di sisi kanan dari roda klik, untuk melompat ke lagu berikutnya di album atau daftar putar. Tekan dan tahan tombol ini untuk melihat cepat lagu yang sedang diputar. Tekan tombol "Sebelumnya /Putar Ulang", yang ada di sebelah kiri roda klik, untuk kembali ke awal lagu. Tekan dua kali untuk pergi ke lagu sebelumnya di album atau daftar putar, dan tekan dan tahan untuk memundurkan lagu saat ini.

Pindahkan sakelar "Tahan", yang terletak di bagian atas iPod, ke kiri untuk mematikan semua input ke perangkat. Ini memungkinkan Anda untuk memasukkannya ke dalam saku atau tas Anda tanpa khawatir akan menyentuh kontrol secara tidak sengaja.

Pilih "Foto" dari menu utama untuk menelusuri gambar yang telah Anda simpan ke iPod. Gunakan roda klik untuk menggulir gambar Anda, atau tekan tombol "Mainkan /Jeda" untuk memulai pertunjukan slide yang akan maju secara otomatis.

Tekan dan tahan tombol "Mainkan /Jeda" ketika Anda selesai menggunakan tombol iPod, yang akan mematikan perangkat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313135.html

Media
  • Alasan untuk iPod Tidak Bekerja

    Meskipun merupakan pemutar MP3 terlaris di pasaran, Apple iPod bukannya tanpa bagian malfungsi dan masalah yang adil. Karena berbagai alasan, Anda mungkin memegang iPod yang sepertinya berhenti bekerja. Ada beberapa alasan utama mengapa iPod berhenti bekerja dan solusi tentang cara mengatasi masalah

  • Petunjuk untuk Zune

    Sering disebut sebagai iPod Killer pada tahap pra-rilisnya, Zune adalah entri Microsoft ke dalam pasar pemutar mp3 portabel. Zune memiliki banyak fitur yang mirip dengan iPod, tetapi juga memiliki beberapa fitur unik sendiri. Beberapa perbedaan penting termasuk integrasi dengan Xbox 360, berbagi Zun

  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com