whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

iTunes Tidak Akan Membiarkan Saya Menghapus centang Lagu Saya Tidak Diinginkan di iPod

Saya

Secara default, menyelaraskan iPod atau iPhone Anda melalui iTunes akan memindahkan semua musik, video, dan podcast Anda ke perangkat. Namun, jika perangkat tidak memiliki cukup ruang untuk semua file Anda, itu akan terputus, meninggalkan beberapa tidak disinkronkan. Daripada membiarkan keputusan kebetulan, Anda dapat membatalkan pilihan lagu yang tidak Anda inginkan, membebaskan ruang bagi orang lain. ITunes menawarkan beberapa cara untuk menghapus lagu yang tidak diinginkan, meskipun awalnya tampak seperti Anda tidak dapat menghapus centangnya.

Menghapus centang Lagu Tunggal

Saat Anda membuka tab musik di bawah tajuk "Perangkat" di iTunes, kotak centang di sebelah setiap lagu tampak berwarna abu-abu dan tidak akan membiarkan Anda menghapus centangnya. Daftar musik ini hanya menampilkan konten perangkat Anda saat ini dan tidak dapat digunakan untuk memodifikasinya. Alih-alih, klik tab "Music" di bawah tajuk "Library". Dari sini, hapus centang pada kotak oleh setiap lagu yang tidak ingin Anda sinkronkan. Klik pada iPod Anda, lalu centang kotak "Sinkronkan hanya lagu dan video yang dicentang". Tekan "Sinkronkan" untuk menghapus lagu yang tidak dicentang dari perangkat.

Memilih Grup Lagu

Untuk pustaka yang besar, menghapus centang pada setiap lagu dapat memakan waktu lama. Sebaliknya, klik pada iPod Anda, lalu buka tab "Music" di bilah atas iTunes alih-alih bilah samping. Ubah pengaturan sinkronisasi ke "Daftar putar, artis, album, dan genre yang dipilih." Di layar ini, centang kotak oleh masing-masing grup trek yang ingin Anda selaraskan ke iPod Anda. Anda juga dapat menggabungkan ini dengan kotak centang masing-masing lagu untuk menyinkronkan seluruh album atau genre kecuali untuk trek tertentu.

Isi Otomatis

Setelah memilih grup lagu yang Anda inginkan, Anda mungkin memiliki ruang tersisa di iPod. Daripada membiarkan ruang kosong, iTunes menawarkan kemampuan untuk secara otomatis mengisi ruang yang tersisa dengan pilihan lagu secara acak. Centang kotak "Secara otomatis isi ruang kosong dengan lagu" pada jendela pilihan Sync Music, lalu tekan "Sync." Perhatikan bahwa karena ini akan secara acak menambahkan lagu selama setiap sinkronisasi, sinkronisasi akan membutuhkan waktu lebih lama daripada tanpa fitur.

Manajemen Manual

Jika Anda ingin memiliki yang tertinggi tingkat kontrol atas trek di iPod Anda, centang "Kelola musik dan video secara manual" pada tab Ringkasan perangkat Anda di iTunes. Ini akan membuka kunci daftar musik di iPod Anda, memungkinkan penghapusan trek secara langsung dari perangkat. Pengaturan ini juga mencegah penyelarasan otomatis, jadi untuk menambahkan trek baru, seret dari perpustakaan Anda ke iPod.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313133.html

Media
  • Cara Menambahkan Musik ke iPod Tanpa Menggunakan iTunes

    iPod telah menjadi pemutar musik pilihan selama lima tahun terakhir. Sekarang jauh lebih mudah untuk menyelaraskan musik ke iPod Anda daripada membawa sekitar 25 atau 200 CD. Sementara iPod dirancang untuk digunakan dengan iTunes untuk tujuan mentransfer musik, banyak pengguna tidak suka harus m

  • Alasan untuk iPod Tidak Bekerja

    Meskipun merupakan pemutar MP3 terlaris di pasaran, Apple iPod bukannya tanpa bagian malfungsi dan masalah yang adil. Karena berbagai alasan, Anda mungkin memegang iPod yang sepertinya berhenti bekerja. Ada beberapa alasan utama mengapa iPod berhenti bekerja dan solusi tentang cara mengatasi masalah

  • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

    Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com