whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengenalinya dengan Baterai di iPod Nano

iPod nano telah menjadikan sisi hiburan yang portabel dan nyaman. Namun, jika Anda keluar dan menikmati musik Anda, dan baterai Anda mati, itu bisa sangat membuat frustrasi dan tidak nyaman, karena Anda tidak dapat mengisi ulang baterai sampai Anda berada di dekat komputer atau stopkontak. Perhatikan status baterai Anda untuk mengetahui apakah Anda harus mengisinya sebelum meninggalkan rumah. Saat ini ada lima generasi iPod nano, tetapi ketika harus memeriksa status baterai, semuanya beroperasi dengan prinsip yang sama.

Nyalakan iPod nano dan lihat di sudut kanan atas layar. Di sana Anda akan melihat ikon baterai. Jika bilah baterai penuh dan hijau, iPod sudah terisi penuh. Jika setengah penuh dan hijau, ia memiliki muatan 50 persen. Jika menunjukkan bilah merah yang menghabiskan 1/3 dari ikon baterai, maka baterai terisi kurang dari 20 persen dan akan perlu diisi segera untuk melanjutkan penggunaan tanpa gangguan.

Lihatlah layar iPod, dan jika Anda melihat ikon baterai besar dengan simbol peringatan traingular, dan iPod tidak terhubung ke sumber listrik, itu berarti baterai sudah benar-benar mati dan Anda harus mengisinya untuk menggunakan nano sama sekali.

Sambungkan iPod nano ke komputer atau sumber listrik lain, seperti adaptor USB /outlet. Jika layar masih menampilkan ikon baterai yang memiliki simbol peringatan segitiga di dekatnya, itu berarti baterai sedang diisi dan iPod tidak dapat berkomunikasi dengan komputer sampai terisi. Itu juga akan mengatakan "Silakan Tunggu. Baterai sedang diisi." Ini artinya Anda tidak akan dapat mengunduh lagu atau file lain hingga baterai terisi sebagian.

Tunggu sementara baterai terisi dan periksa ikon baterai. Jika ini menampilkan baut penunjuk melalui ikon, itu berarti baterai masih sedang diisi. Jika ikon baterai berwarna hijau penuh dengan ikon colokan ditampilkan, itu artinya baterai sekarang terisi penuh.

Item yang Anda perlukan

  • iPod nano

  • Kabel pengisian USB /iPod atau konektor outlet USB /iPod



    Kiat

    Jika Anda menambahkan musik dan file ke iPod saat Anda berada mengisi daya baterai, akan membutuhkan waktu lebih lama untuk diisi daya.

    Peringatan

    Sebelum menggunakan iPod nano Anda untuk pertama kalinya, penting bagi Anda untuk mengisi daya minimal selama tiga jam. . Jika tidak, Anda dapat melemahkan baterai, memberikan umur yang lebih pendek.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313093.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Musik di iPod Nano

      Anda iPod Nano adalah pemutar musik digital dari Apple. Jika Anda baru saja membeli Nano pertama dan ingin mengunduh lagu ke sana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah, dan Anda akan siap mendengarkan dengan cepat. Langkah 1 - Instal iTunes di komputer Anda. Program ini, tersedia sebagai

    • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

      Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

    • Cara Mengetahui Jika Baterai iPod Mati

      IPod adalah perangkat audio portabel kecil yang memutar dan menyimpan musik dalam format file MP3. Seperti semua elektronik lainnya, iPod kehabisan daya baterai. Baterai yang memberi daya pada iPod dapat diisi ulang, dan dapat bertahan hingga satu tahun hingga 18 bulan. Namun, setelah jangka waktu t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com