whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memutar File MP4 pada CD Player

Memainkan file MP4 dalam pemutar CD standar mengharuskan membakar file MP4 ke dalam format CD audio. Namun, banyak model pemutar CD yang lebih baru akan langsung memutar file MP4 tanpa menggunakan CD yang sebenarnya. Beberapa pemain dilengkapi dengan port USB sehingga Anda cukup mencolokkan dan memutar file MP4 dari mana pun mereka disimpan, seperti flash drive. Ada juga yang memiliki input tambahan sehingga Anda dapat memutar MP4 dan file audio lainnya menggunakan ponsel atau pemutar media portabel Anda.

Memutar File MP4 Menggunakan CD Player Standar

Buka file MP4 Anda di aplikasi perangkat lunak pembakar CD atau DVD untuk membakar salinan CD audio. Karena penggunaannya yang lebih praktis dan fitur-fitur untuk membakar CD dan DVD, kebanyakan orang menggunakan program pembakaran DVD daripada program pembakaran CD. Namun, keduanya umumnya memiliki persyaratan pembakaran disk yang sama. Anda juga dapat memilih aplikasi pemutaran audio, karena banyak dari mereka memiliki fitur pembakaran CD juga. iTunes adalah salah satu program paling populer yang digunakan untuk tujuan ini.

Atur file MP4 Anda sesuai urutan yang Anda inginkan dimainkan oleh pemutar CD. Bergantung pada program yang Anda gunakan, Anda dapat memanfaatkan fungsionalitas drag-and-drop atau klik panah atas dan bawah.

Tekan opsi audio CD dalam program pembakaran Anda dan konfigurasikan pengaturan pembakaran yang ingin Anda gunakan untuk CD. Meskipun pengaturan mungkin berbeda dari satu program ke program lain, pengaturan dasar yang digunakan dalam setiap program meliputi: nama CD audio pilihan Anda, jumlah disk yang ingin Anda bakar dan kecepatan penulisan yang ingin Anda gunakan untuk proses pembakaran.

Klik tombol "Bakar" atau "Rekam" untuk mengkonfirmasi dimulainya proses pembakaran. Nama tombol tergantung pada program yang digunakan.

Memutar File MP4 menggunakan Port USB CD Player

Salin file MP4 Anda ke drive flash USB. Setelah menyelesaikan proses, cabut dari komputer Anda.

Masukkan flash drive ke port USB CD player Anda dan tunggu pemutar untuk mengenali perangkat eksternal.

Pilih file MP4 yang Anda inginkan untuk bermain, lalu tekan tombol "Mainkan". Tergantung pada produsen, model dan fitur pemutar CD, Anda mungkin juga harus menekan tombol tambahan seperti mengubah program pemutaran dari "Audio CD" ke "USB." Beberapa mungkin memiliki fungsi "Putar Otomatis".

Memutar File MP4 Menggunakan Input Bantu Pemutar CD

Salin file MP4 Anda ke ponsel atau pemutar media portabel seperti iPhone , iPod atau MP4 player. Setelah menyelesaikan proses, cabut stekernya dari komputer Anda.

Sambungkan ponsel Anda atau pemutar media portabel ke pemutar CD Anda melalui kabel tambahan dan tunggu pemutar untuk mengenali perangkat eksternal.

Jelajahi sekitar untuk menemukan file MP4 yang ingin Anda putar, lalu tekan tombol "Play" dari ponsel Anda atau pemutar media portabel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101313023.html

Media
  • Cara Memainkan File VCD

    File VCD adalah video format CD dan memungkinkan video dan data audio untuk ditangkap dan disimpan ke CD. Saat membeli pemutar DVD, cari pemain yang mendukung format VCD. Untuk menonton file VCD di komputer, gunakan pemutar video Video LAN Client (VLC). VLC adalah pemutar video serbaguna gratis

  • Bagaimana Mengonversi CDA ke MP4

    CDA adalah format file audio. CDA adalah format untuk file audio yang ada di CD audio. Jika Anda ingin dapat memutar file CDA Anda di pemutar MP4, Anda perlu mengonversi file CDA Anda menjadi file audio MP4. Untuk melakukan ini, Anda perlu menyalin file CDA dari CD audio ke format MP4. Ini dapat

  • Cara Mengonversi MP4 yang Dilindungi

    Saat Anda mengunduh file MP4 dari situs unduhan berbayar, seperti iTunes, MP4 itu dilindungi DRM. DRM adalah perlindungan yang ditempatkan dalam file untuk melindungi terhadap pengunduhan ilegal dan berbagi musik yang dilindungi hak cipta, tetapi perlindungan ini juga mempersulit orang yang tela

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com