whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin DVD di Apple iMac

Sebagai pengguna Mac, Anda dapat dengan mudah menyalin DVD menggunakan perangkat lunak bawaan sistem operasi Mac Anda. Anda bahkan tidak perlu memiliki dua drive DVD untuk menyelesaikan proses, karena Mac Anda akan menyalin DVD ke hard drive Anda dan kemudian memungkinkan Anda untuk mengganti disk. Anda hanya perlu mengetahui prosedur penyalinan DVD Mac selangkah demi selangkah.

Masukkan DVD yang ingin Anda salin ke dalam drive Mac DVD Anda. Apple DVD player akan diluncurkan di jendela baru. Tutup jendela itu.

Klik pada "Folder Aplikasi" Mac Anda, lalu buka "Folder Utilitas" dan pilih "Disk Utility."

Lihat di sisi kiri jendela. jendela yang muncul dan temukan drive DVD Anda; di bawah drive itu, Anda akan melihat DVD Anda terdaftar dengan namanya. Klik "Sisipkan DVD," dan kemudian, di bagian atas jendela, klik "Gambar Baru."

Ketikkan nama DVD ke dalam kotak "Simpan Sebagai". Lalu pilih lokasi tempat Anda ingin menyimpan DVD Anda.

Di bawah "Format Gambar," pilih "master DVD /CD." Di bawah "Enkripsi," biarkan set ke "tidak ada," dan kemudian klik "Simpan."

Tunggu bilah kemajuan untuk menyelesaikan proses menyalin DVD, dan kemudian keluarkan DVD Anda dari drive.

Pilih file DVD yang Anda buat. Ini akan muncul di sisi kiri jendela "Disk Utility" di bawah semua opsi drive lain komputer Anda. Nama disk yang Anda cari akan menyertakan nama DVD dan diakhiri dengan .cdr. Klik "Bakar" di bagian atas "menu Disk Utility" atau, dari "File," pilih "Burn Disk."

Masukkan DVD kosong dan kemudian pilih kotak centang "Verifikasi data yang terbakar" ketika " Jendela Burn "muncul. Juga pilih kecepatan Anda, yang akan mengatur waktu membakar kecepatan. Klik "Bakar" dan tunggu prosesnya selesai.

Kiat

Untuk kualitas terbaik, gunakan kecepatan membakar yang lebih lambat, meskipun akan lebih lama untuk membakar DVD.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312873.html

Media
  • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

    Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

  • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

    Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

  • Bagaimana Saya Dapat Membuat Salinan DVD dari Video di Email Saya?

    Email klip video, seperti klip dari YouTube, Google Video, DailyMotion dan MySpace, dapat dibakar ke DVD selama perangkat lunak yang tepat digunakan. Contoh perangkat lunak yang dapat menyelesaikan tugas tersebut adalah VDownloader dan Super DVD Creator 9.8.10. VDownloader mengkonversi klip vide

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com