whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar 100 Lagu Ke Satu CD-R

CD MP3 adalah data CD yang dibuat untuk menyimpan musik dalam format MP3. Sementara kualitas audio musik yang disimpan dalam CD MP3 lebih rendah daripada pada CD musik, ukuran file MP3 yang lebih kecil memungkinkan lebih banyak lagu untuk disimpan dalam satu disk. Menggunakan program yang tersedia secara bebas seperti iTunes, pengguna dapat mengkonversi file musik digital ke format MP3 dan membakar CD MP3 dengan lebih dari 100 lagu dalam satu CD-ROM. ITunes tersedia dari situs web Apple dan berfungsi pada komputer Windows dan Macintosh.

Konversi Lagu ke Format MP3

Luncurkan iTunes dan buka menu Preferensi. Di Windows, klik "Edit" dan pilih "Preferensi." Pada komputer Macintosh, klik "iTunes" dan pilih "Preferensi."

Pilih tab "Umum" dan klik "Impor Pengaturan."

Pilih "MP3 Encoder" dari "Impor Menggunakan" menu tarik turun dan pilih bit rate dari menu drop down "Pengaturan". Lagu-lagu berkualitas tinggi akan terdengar lebih baik tetapi akan meningkatkan ukuran file MP3. Untuk mendapatkan lagu terbanyak dalam CD-ROM tunggal, pilih "Kualitas Baik (128 kbps)."

Pilih lagu yang akan dikonversi dengan memilihnya di perpustakaan Musik iTunes. Beberapa lagu dapat dipilih dengan menekan "Ctrl" di Windows atau "Command" di Macintosh sambil memilih lagu.

Klik "Advanced" di bilah menu dengan lagu-lagu yang disorot. Pilih "Buat versi MP3" dari menu drop down. Jika opsi ini tidak muncul, lagu-lagu yang dipilih sudah dalam format MP3.

Burn CD MP3

Buat daftar putar file MP3 yang akan digunakan untuk membuat MP3 CD. Pilih "Daftar Putar Baru" dari menu "File" di Windows atau Macintosh. Beri nama daftar putar baru, jika diinginkan.

Tambahkan file MP3 ke daftar putar baru dengan mengklik kanan judul lagu dan memilih "Tambahkan ke Daftar Putar." Pilih daftar putar yang dibuat sebelumnya dari opsi menu. Lagu juga dapat ditambahkan dengan menyeret pilihan ke daftar putar.

Klik kanan pada nama daftar putar dan pilih "Bakar Daftar Putar ke Disk" dari menu sembulan. Pilih "MP3 CD" untuk Format Disc dan klik "Bakar."

Masukkan CD-ROM baru ke dalam DVD atau drive CD komputer setelah diminta. Klik "Bakar" untuk membuat CD MP3.

Kiat

Pilih daftar putar untuk melihat berapa megabita data yang ada dalam daftar putar saat ini. Cakram CD-ROM khas menampung data 650 atau 700 megabita.

Peringatan

Menyalin file musik yang dilindungi yang dibeli di iTunes tidak dapat dikonversi ke format MP3.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312821.html

Media
  • How To Burn Napster Songs

    Dalam beberapa tahun terakhir, Napster telah menjadi sumber hukum yang sah untuk mengunduh musik di Internet. Alternatif yang bagus untuk iTunes, Napster mudah digunakan dan menggunakan pengenalan nama yang tidak tertandingi. Dengan antarmuka pemutar media, Anda juga dapat memutar lagu langsung dari

  • Cara Membakar Film ke Blank DVD-R

    Windows memberi Anda sistem asli untuk membakar film dan lagu ke DVD-R kosong. Anda menggunakan sistem untuk menyalin film pribadi lama Anda atau mencadangkan film yang ada kalau-kalau aslinya rusak. Anda dapat membakar film langsung dari Windows Media Player. Sebagian besar komputer baru menyer

  • Cara Mengunduh Lagu Gratis Ke Zune

    Meskipun menggunakan layanan Zune Marketplace oleh Microsoft adalah permainan yang bagus untuk mengunduh musik, harus membayar untuk setiap lagu membuat beberapa pengguna media portabel tidak disarankan. Untungnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan lagu secara gratis untuk Zune. Langkah 1

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com