whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menambahkan Podcast ke iPod Nano

ITunes adalah program asli yang dirancang oleh Apple untuk antarmuka antara komputer Anda dan iPod Anda. Manfaatkan iTunes untuk mengunduh podcast dari iTunes Store dan kemudian mentransfer podcast itu dari komputer Anda ke iPod Nano Anda.

Sinkronkan Podcast ke iPod Nano Anda

Sambungkan iPod Nano ke komputer Anda menggunakan kabel USB yang menyertai iPod. Buka iTunes di komputer Anda jika tidak terbuka secara otomatis. Jika Anda belum memiliki iTunes, unduh secara gratis dari situs web Apple.

Pilih iPod Nano Anda di daftar perangkat yang tersedia yang terletak di bawah kontrol pemutaran di bagian atas iTunes.

Klik Podcast di bawah tajuk Pengaturan yang terletak di sepanjang sisi kiri layar.

Tempatkan tanda centang di kotak centang Sync Podcasts, pilih episode podcast untuk ditransfer ke iPod Anda dan kemudian klik tombol Terapkan di bagian bawah. iTunes.

Kiat

Proses transfer mungkin memakan waktu beberapa menit, tergantung pada jumlah episode podcast yang Anda selaraskan.

Klik tombol Keluarkan untuk melepaskan koneksi Anda dengan aman iPod dari iTunes dan kemudian cabut dari kabel USB-nya.

Menyiapkan Sinkronisasi Podcast Otomatis

Untuk menyederhanakan proses sinkronisasi podcast di masa depan, aktifkan sinkronisasi otomatis melalui panel preferensi iTunes. Dengan fitur ini diaktifkan, podcast ditransfer ke iPod Nano Anda secara otomatis setiap kali terhubung ke PC Anda.

Sambungkan iPod Anda ke komputer Anda, buka iTunes, klik iTunes pada menu utama di bagian atas layar komputer Anda dan lalu pilih Preferensi.

Klik tab Toko di bagian atas jendela, beri tanda centang di kotak centang Sinkronkan Langganan dan Pengaturan Podcast, lalu klik OK untuk menyelesaikan konfigurasi iPod Nano Anda sehingga secara otomatis menyelaraskan yang baru. podcast.

Berlangganan Podcast Baru

ITunes memberi Anda akses ke iTunes Store, di mana Anda dapat mencari dan berlangganan podcast baru. Berlangganan podcast berarti episode baru secara otomatis diunduh ke komputer Anda ketika dirilis. Ini kemudian membuatnya tersedia untuk sinkronisasi ke iPod Nano Anda.

Klik ikon iTunes Store di bagian atas layar dan gunakan kotak Search Store untuk mencari podcast tempat Anda ingin berlangganan. Jika Anda tidak tahu podcast mana yang Anda inginkan, masukkan "podcast" di bidang pencarian dan kemudian klik kategori Podcast di sebelah kanan layar untuk menampilkan halaman podcast utama.

Temukan podcast untuk yang Anda ingin berlangganan, buka halaman detailnya dan kemudian klik tombol Berlangganan di bawah gambar utamanya.

Kiat

Anda tidak terbatas hanya mendengarkan podcast di Nano Anda. Setelah Anda berlangganan podcast, dengarkan di iTunes dengan mengklik tab My Podcasts di dekat bagian atas program.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312811.html

Media
  • Cara Menambahkan Musik ke iPod Tanpa Menggunakan iTunes

    iPod telah menjadi pemutar musik pilihan selama lima tahun terakhir. Sekarang jauh lebih mudah untuk menyelaraskan musik ke iPod Anda daripada membawa sekitar 25 atau 200 CD. Sementara iPod dirancang untuk digunakan dengan iTunes untuk tujuan mentransfer musik, banyak pengguna tidak suka harus m

  • Cara Menambahkan Dua iPod ke Satu Akun iTunes

    Misalkan Anda memiliki dua iPod. Mungkin Anda menggunakan iPod shuffle saat pergi ke gym, dan iPod touch saat bepergian. Mungkin Anda dan pasangan Anda masing-masing memiliki iPod classic, tetapi Anda tidak ingin mempertahankan masing-masing akun iTunes karena Anda menyukai jenis musik yang sama

  • Cara Merekam Lagu Ke iPod

    iPod adalah perangkat teknologi tengara karena popularitasnya yang luas dan ketersediaannya yang luas di masyarakat. Versi terbaru Apple iPod, per Maret 2010, menyimpan musik, gambar, dan video dan bahkan dapat menjelajahi web. Untuk merekam perpustakaan musik Anda ke hard drive iPod Anda, Anda

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com