whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana cara memulihkan iPod saya 1439?

Anda mungkin perlu memulihkan iPod karena telah berhenti beroperasi dengan benar atau Anda ingin membersihkan hard drive iPod dari file-file lama. Memulihkan iPod akan menghapus semua file di perangkat dan mengembalikan perangkat ke pengaturan pabrik. Saat memulihkan iPod Anda mungkin menemukan kode kesalahan 1439. Kode ini menunjukkan bahwa telah terjadi kesalahan yang tidak diketahui. Kesalahan ini dapat terjadi karena beberapa alasan berbeda termasuk driver USB yang kedaluwarsa dan versi iTunes yang kedaluwarsa.

Unduh versi terbaru iTunes. Klik tautan unduhan dan ikuti petunjuk pemasangan.

Putuskan sambungan iPod dari komputer dan semua perangkat periferal tambahan yang terhubung ke port USB, dengan pengecualian mouse dan keyboard. Nyalakan kembali komputer.

Sambungkan kembali iPod ke port USB. Jika mungkin hubungkan ke port USB yang berbeda dari yang digunakan dalam upaya pemulihan sebelumnya. ITunes harus mengenali perangkat dan menampilkan ikon perangkat iPod di sebelah kiri.

Pastikan penggunaan disk diaktifkan di iTunes. Pilih ikon perangkat iPod di panel kiri. Pilih tab "Ringkasan" di panel kanan dan centang "Aktifkan penggunaan disk."

Kembalikan iPod lagi. Untuk memulihkan, jalankan iTunes dan pilih perangkat iPod Anda di panel kiri. Tekan "Restore," dan iTunes akan memulihkan perangkat. Setelah pemulihan selesai, iTunes akan meminta Anda untuk memberi nama perangkat dan memilih preferensi penyelarasan untuk iPod.

Perbarui perangkat lunak driver USB di Windows jika kesalahan masih terjadi. Untuk memperbarui driver, klik tombol "Start" dan masukkan "Device Manager" di kolom pencarian. Klik pada "Device Manager" dan klik "Update Driver Software." Pilih "Cari secara otomatis untuk perangkat lunak driver yang diperbarui." Windows akan mencari dan memperbarui perangkat lunak driver. Jika tidak dapat menemukannya, tekan tombol "Kembali" dan pilih "Jelajahi komputer saya untuk perangkat lunak driver." Ketik "C: \\ Windows \\ INF" di kolom pencarian driver dan tekan "Next." Sistem harus memperbarui driver sekarang.

Kiat

Jika menggunakan Windows XP, Anda dapat mencoba menginstal ulang file iPod dll. Untuk menginstal ulang, salin file dll dan tempel ke file Notepad. Simpan file sebagai "appleipod.bat" dan simpan ke desktop. Klik dua kali pada file "appleipod.bat" yang baru dibuat. "The file will open and disappear.", 3, [[Kemudian coba pulihkan iPod.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312798.html

Media
  • Cara Menyinkronkan iPod Shuffle

    Jika Anda memiliki iPod Shuffle baru, Anda ingin meletakkan semua musik Anda di dalamnya. Hanya dalam beberapa menit, Anda dapat menyelaraskan semua musik di perpustakaan iTunes Anda ke iPod Shuffle Anda. Langkah 1 - Buka iTunes di komputer Anda. Langkah 2 Pasang kabel USB ke komputer Anda den

  • Cara Menghapus iPod

    Meskipun iPod Anda dapat menampung banyak media, kadang-kadang Anda mungkin merasa perlu untuk mulai dengan yang bersih. Apakah Anda mencoba mengatur ulang koleksi media Anda atau memecahkan masalah perangkat Anda, membersihkan iPod Anda dari konten apa pun cukup sederhana. Untuk benar-benar menghap

  • Cara Memperbaiki iPod Yang Rusak

    Tidak peduli betapa indahnya teknologi iPod, mungkin ada saatnya iPod Anda macet dan benar-benar berhenti merespons. Tidak peduli apa yang merusak iPod, ada cara untuk memperbaikinya. Untuk melakukan ini, Anda harus mengatur ulang perangkat sepenuhnya. Mengatur ulang iPod yang rusak mudah, dan d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com