whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membakar Format Blu-ray ke DVD Standar di Nero Vision

Perbedaan antara format Blu-ray dan DVD melibatkan lebih dari sekadar ruang yang tersedia pada disk. Blu-ray memiliki struktur file yang sama sekali berbeda dari DVD, yang, karena tidak memiliki perangkat lunak yang tepat, membuat kedua format tersebut tidak kompatibel. Dengan Nero Vision, Anda dapat menyiasati perbedaan struktur Blu-ray dan DVD dan mengonversi satu ke yang lain. Katakanlah Anda memiliki video Blu-ray di komputer Anda tetapi tidak memiliki cakram Blu-ray atau pembakar Blu-ray, Anda dapat menggunakan Nero Vision untuk membakarnya ke DVD standar.

Langkah 1
Klik opsi "Buat DVD" pada [Nero] (https://itstillworks.com/13579368/what-is-nero) Halaman Awal Visi. Jika halaman Mulai tidak terbuka saat ini, klik tombol "Kembali" (berulang kali, jika perlu) untuk kembali ke sana.

Langkah 2
Klik tombol "Impor" dan kemudian klik "Impor File" . " Arahkan ke folder yang berisi Blu-ray Anda, buka subfolder "BDMV" dan kemudian buka subfolder "Stream" yang terdapat di dalamnya. Klik dan seret untuk memilih file M2TS di dalam (ini adalah file video Blu-ray yang sebenarnya) dan kemudian klik tombol "Buka".

Langkah 3
Klik file video dalam daftar di Nero dan lalu klik "Edit" jika Anda ingin mengubah titik awal atau akhir. Ikuti petunjuk pada layar untuk melakukan dan menyimpan penyesuaian. Untuk mengubah urutan file video dalam proyek Nero DVD Anda, klik file dan kemudian klik "Pindahkan ke Atas" atau "Pindahkan ke Bawah." Ikuti petunjuk di Nero Vision jika Anda ingin menyesuaikan penanda bab, menghapus video atau menggabungkan video.
Klik tombol "Simpan" untuk menyimpan proyek Nero Vision Anda (berguna jika Anda ingin mengedit tambahan di lain waktu) . Untuk membakarnya ke DVD, klik tombol "Bakar Ke", pilih drive DVD Anda, masukkan DVD yang dapat ditulis, ketikkan nama untuk DVD tersebut dan kemudian ikuti petunjuknya jika Anda ingin mengubah pengaturan pembakaran opsional, seperti kecepatan membakar dan jenis buku DVD (aman untuk menggunakan default). Klik "Bakar" untuk membakar DVD.

Peringatan

  • Nero Vision tidak akan mengelak dari perlindungan salinan pada Blu-ray atau DVD yang dilindungi salinan. Jangan mencoba menyalin video yang tidak berhak Anda miliki.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312469.html

  • Media
    • Cara Membakar Data DVD Disc

      Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

    • Cara Membakar DVD di Windows XP

      Saat mencoba membakar DVD menggunakan Windows XP, Anda akan melihat bahwa Anda tidak dapat melakukannya seperti ketika menggunakan CD-R /RW. Sayangnya, Windows XP tidak dilengkapi dengan kemampuan pembakaran DVD terintegrasi. Anda harus membeli program membakar DVD dari toko aksesori komputer lokal

    • Cara Menyalin Blu-Ray ke DVD

      Jangan batasi diri Anda dengan DVD dalam satu format. Turunkan DVD Blu-Ray Anda untuk menikmati film dalam format Blu-Ray dan DVD standar, di semua pemutar DVD Anda. Walaupun kualitas disk Blu-Ray jauh lebih tinggi dari DVD standar, kemungkinan tidak semua pemutar DVD Anda kompatibel dengan Blu-Ray.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com