whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mentransfer File iTunes ke Dropbox dengan Mudah

Perpustakaan iTunes Anda bukan hanya kumpulan file audio. Ada juga beragam database dan file konfigurasi yang digunakan iTunes untuk mengelola seluruh perpustakaan Anda. Memindahkan file iTunes Anda secara manual tanpa merusak sesuatu bisa menjadi permainan coba-coba yang menantang. Namun, Anda memiliki opsi yang lebih mudah untuk menggunakan alat internal iTunes sendiri untuk memindahkan perpustakaan Anda ke Dropbox Anda.

Langkah 1
[Luncurkan iTunes] (https://itstillworks.com/13579467 /cara-meluncurkan-itunes) dan buka "Preferensi" dari menu "iTunes" di OS X, atau dari menu "Edit" di Windows.

Langkah 2
Klik "Advanced" tab dan klik tombol "Ubah" di sebelah "Lokasi folder Media iTunes."

Langkah 3
Navigasikan ke folder Dropbox Anda di jendela yang muncul, kemudian klik "Folder Baru" dan beri judul folder tersebut apa pun yang Anda ingin panggil perpustakaan iTunes baru Anda.

Langkah 4
Klik tombol "Open".

Langkah 5
Pilih kotak centang di sebelah "Simpan Folder Media iTunes" Atur "dan" Salin file ke folder iTunes Media saat menambahkan ke perpustakaan jika belum diperiksa, lalu klik tombol "Oke".
Pilih "Atur Perpustakaan" dari entri "Perpustakaan" di menu "File" , klik kotak di sebelah "Konsolidasi File," lalu klik "O tombol k ".

Kiat
Jika Anda tidak dapat melihat menu untuk iTunes di Windows, klik sudut kiri atas jendela iTunes dan pilih" Tampilkan Bilah Menu. "

Peringatan

  • Jangan jalankan iTunes dari file di Dropbox Anda di lebih dari satu komputer sekaligus. Mencoba bermain dari pustaka Anda di dua komputer yang berbeda pada saat yang sama berisiko merusak data.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101312413.html

  • Media
    • Cara Mengonversi File RAR ke File MP3 iTunes di Mac

      RAR adalah salah satu format yang paling umum untuk pengarsipan atau mengompresi beberapa file menjadi satu, karena ia dapat mengarsipkan seluruh folder sambil mempertahankan struktur bagian dalamnya. Meskipun sistem operasi Mac OS X datang dengan Archive Utility default diinstal, itu tidak akan mem

    • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

      Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

    • Bagaimana Mengonversi File Video Menjadi File Khusus Audio

      Apakah file video berisi musik yang sangat bagus sehingga Anda ingin mendengarkannya di CD player mobil Anda? Atau saat berolahraga, Anda ingin mengikuti dokumenter video di pemutar MP3 Anda? Atau Anda hanya tidak suka gambar tetapi ingin skor rock dari video musik? Ubah file video menjadi file audi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com