whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mencetak pada Verbatim yang Dapat Dicetak DVD

Apakah Anda ingin memberi label disk tunggal atau beberapa keping DVD, media optik Verbatim menyertakan opsi yang sesuai dengan metode pencetakan on-disc yang paling umum. Produk Verbatim yang Anda pilih tergantung pada perangkat pencetakan yang ingin Anda gunakan dan jenis tata letak pelabelan yang ingin Anda buat, mulai dari seluruh cakupan hingga area pencetakan terbatas. Anda dapat memilih media Verbatim untuk digunakan di perangkat keluaran desktop atau untuk produksi di fasilitas komersial.

Thermal
Jika Anda terbiasa menggunakan kata "thermal" untuk merujuk ke periferal yang mencetak label satu warna pada stok yang didukung perekat, perangkat yang menggunakan cakram siap-termal Verbatim akan mengejutkan Anda. Media ini memenuhi syarat untuk digunakan dalam perangkat keras pencetakan sublimasi zat warna. Tidak seperti proses keluaran termal lainnya, sublimasi pewarna menguapkan pita berwarna ke permukaan cetakan. Setiap bagian bahan habis pakai berisi sub-bagian dalam cyan, magenta, kuning dan hitam, menghasilkan output empat warna yang mampu menghasilkan foto dan grafik dengan kesetiaan tinggi. Beberapa printer termal membuat gambar label pada lembar transfer ulang terpisah dan menerapkannya ke disk, dengan hasil resolusi tinggi yang tahan terhadap gesekan, cahaya, dan kelembaban.

Situs Inkjet Dari printer desktop yang mengakomodasi media optik dalam baki umpan khusus untuk duplikator disk robot volume tinggi yang mencetak banyak salinan tanpa campur tangan operator, teknologi inkjet dapat menerapkan pencetakan berkualitas tinggi pada stok Verbatim. Pelapis disk khusus mengakomodasi kebutuhan akan penyerapan tinta, mendorong pengeringan cepat dan tahan terhadap kelembaban. Beberapa printer media menggunakan kartrid tinta terpisah untuk setiap warna komponen dan dapat menghasilkan antara 850 dan 1.500 disk dari satu set bahan habis pakai, tergantung pada jumlah cakupan tinta dalam desain label disk.

Pemutaran Sutra
Pencetakan disk volume tinggi secara tradisional bergantung pada penyaringan sutra. Tidak seperti proses keluaran digital, metode produksi yang telah diuji waktu ini menggunakan tinta yang dapat menyertakan warna spot pra-campuran, logam, dan nuansa khusus. Setelah memaparkan emulsi peka cahaya ke representasi berbasis film dari bahan visual yang akan diterapkan dalam setiap warna tinta, layar yang dihasilkan memuat pada perangkat pencetakan dan menerima tinta yang tercecek melalui celah kecil. Gambar yang telah selesai dapat mencakup area terbuka di mana Anda dapat mencetak data spesifik pekerjaan pada perangkat termal desktop satu warna.

Jenis Disk - Per Juli 2013, Verbatim memproduksi media inkjet dengan matte putih, mengkilap permukaan putih atau perak, termasuk disk yang menerima pencetakan hingga lubang tengah. Ini termasuk miniatur CD dan DVD serta cakram "vinyl digital" yang terlihat seperti rekaman 45-rpm. Media termal CD dan DVD Verbatim hadir dalam permukaan putih atau kristal, dengan cakram cetak-ke-tengah hanya tersedia dalam warna putih. Karena penyaringan sutera dapat mencakup lapisan tinta putih yang membuat permukaan disk tidak jelas untuk mencegah efek difraksi lapisan data melalui area yang tidak dicetak, Verbatim menjual media layar sutranya hanya dalam warna perak mengkilap, dengan cakram cetak ke tengah hanya tersedia dalam format DVD-R.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101311648.html

Media
  • Cara Membakar 5 Film dalam Satu DVD

    Film DVD di toko biasanya menampilkan satu film dalam kondisi kualitas terbaik, tetapi beberapa paket DVD menampilkan dua atau tiga film pada satu disk. Jika Anda membakar film di komputer Anda sendiri dan ingin menyimpan disk dengan meletakkan lebih dari satu film sekaligus, maka Anda dapat melakuk

  • Cara Membakar Data DVD Disc

    Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

  • Cara Membakar Banyak Film, Judul ke Satu DVD Disc

    Anda tidak terbatas pada satu film per disk DVD kosong, karena hampir semua perangkat lunak pembakaran DVD memungkinkan Anda untuk memilih beberapa video, selama Anda memiliki ruang yang cukup pada disk. Program pembakaran disk bawaan Windows menggunakan antarmuka Windows Explorer sehingga Anda dapa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com