whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Lagu-lagu iPod Tidak Akan Ditransfer

Saat menyelaraskan musik ke iPod Anda, Anda mungkin mengalami masalah yang tidak terduga, terutama jika perpustakaan musik Anda sangat luas, berasal dari berbagai sumber dan rentang pengumpulan bertahun-tahun. Ada beberapa alasan mengapa lagu tertentu tidak akan disalin ke iPod Anda; metode yang harus Anda gunakan untuk menyelesaikan masalah berbeda-beda tergantung pada apa tepatnya masalah tersebut terjadi.

Masalah Otorisasi
Jika Anda telah membeli musik dari toko iTunes menggunakan dua akun yang berbeda, komputer Anda mungkin tidak diizinkan untuk salah satunya, menyebabkan Anda tidak dapat memutar lagu yang dibeli dengan akun itu atau menyalinnya ke iPod Anda. Untuk mengatasi masalah ini, klik "Store," pilih "Authorize This Computer," masukkan ID Apple dan kata sandi yang terkait dengan akun spesifik itu dan klik "Otorisasi." Jika masalah berlanjut, Anda mungkin perlu melakukan otorisasi menggunakan akun administrator atau menghapus folder yang disebut "Info SC." Rujuk ke file bantuan di situs web Apple (lihat Sumberdaya) untuk informasi lebih lanjut.

Ketidakcocokan File
Beberapa file di perpustakaan musik Anda mungkin diputar tanpa masalah di iTunes tetapi, pada saat bersamaan, menjadi tidak kompatibel dengan iPod Anda. Jika demikian, file tidak akan menyalin kecuali Anda mengubahnya ke format yang kompatibel. Buka preferensi iTunes, pilih "Umum" dan klik "Impor Pengaturan." Tergantung pada preferensi Anda, pilih enkoder MP3, AAC atau Apple Lossless menggunakan menu tarik-turun "Impor Menggunakan". Klik "OK" untuk menyimpan perubahan Anda dan kemudian klik "OK" lagi untuk menutup jendela Preferensi. Temukan lagu-lagu yang bermasalah di perpustakaan Anda, klik kanan masing-masing dan pilih "Buat Versi MP3," "Buat Versi AAC" atau "Buat Versi Apple Lossless" tergantung pada enkoder yang Anda pilih. Setelah lagu dikonversi, hapus versi lama dari perpustakaan iTunes Anda.

File Tidak Ada
Saat mengatur ulang hard drive Anda, Anda mungkin secara tidak sengaja memindahkan atau mengganti nama file suara yang terkait dengan perpustakaan iTunes Anda. Jika ini terjadi, iTunes tidak akan dapat menyalin lagu-lagu itu ke iPod Anda. Anda dapat memperbaiki masalah ini dengan dua cara berbeda. Jika Anda lebih suka memiliki file di lokasi aslinya, pindahkan kembali dan ubah nama menjadi nama aslinya. Jika Anda lebih suka memiliki file di lokasi baru mereka, hapus entri untuk lagu-lagu bermasalah dari perpustakaan iTunes Anda dan kemudian tambahkan lagi.

Masalah ICloud
Dari iTunes 11 dan seterusnya, lagu apa pun yang mungkin Anda miliki dibeli dari iTunes Store dan kemudian dihapus dari hard drive Anda masih ditampilkan di perpustakaan Anda. Jika Anda kemudian mencoba menyelaraskan iPod Anda, Anda tidak akan dapat menyalin lagu-lagu ini ke sana dan menerima pesan kesalahan. Untuk memperbaiki masalah ini, beralihlah ke tab "Music" di iTunes, klik kanan pada tajuk kolom apa saja dan pastikan "Download ICloud" dipilih. Klik tajuk "Cloud" untuk membawa semua lagu yang hanya ada di iCloud ke bagian atas perpustakaan Anda dan kemudian klik ikon unduhan di kolom "Cloud" untuk mengunduh setiap lagu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101311208.html

Media
  • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

    Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

  • Cara Mentransfer Lagu yang Anda Beli ke iPod

    iPod adalah perangkat pemutar MP3 yang telah merevolusi cara kita mendengarkan musik. IPod dilengkapi dengan CD instalasi untuk iTunes, perangkat lunak pendamping untuk digunakan di komputer Anda (iTunes juga tersedia sebagai unduhan online gratis). Anda dapat membeli musik digital, video, acara tel

  • Cara Memasukkan Lagu Rocket MP3 Ke iPod

    Semua lagu yang diunduh dari program berbagi file MP3 Rocket kompatibel dengan iPod Anda. Untuk mentransfer lagu dari MP3 Rocket ke iPod Anda, Anda harus menambahkannya ke perpustakaan iTunes Anda. Langkah 1 Menyimpan dalam Program Rocket MP3. Anda akan melihat folder itu.) Langkah 2 - Jal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com