whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Lagu pada MP3 Player Sandisk Sansa 2GB

Sandisk menawarkan tiga pemutar MP3 Sansa dengan kapasitas penyimpanan memori 2GB, 4GB, dan 8GB: Sansa Clip, Sansa Clip + dan Sansa Fuze. Prosedur untuk menambahkan lagu ke pemain dengan kapasitas memori yang berbeda identik; satu-satunya perbedaan adalah bahwa pemain dengan memori lebih besar dapat menyimpan lebih banyak lagu. Pengguna dapat mentransfer lagu dan folder ke pemutar Sansa 2GB menggunakan Windows Explorer, atau mereka dapat mentransfer daftar putar musik lengkap menggunakan Windows Media Player.

Memuat Musik Menggunakan Windows Explorer

Langkah 1
Sambungkan pemutar MP3 Sansa 2GB Anda ke komputer menggunakan kabel USB.

Langkah 2
Klik "Buka perangkat untuk melihat file menggunakan Windows Explorer" saat jendela terbuka, atau mulai Windows Explorer dan klik dua kali klik pemain Sansa. Klik dua kali folder "Music".
Navigasikan ke file audio di komputer Anda, sambil membiarkan folder "Music" terlihat. Seret dan jatuhkan file audio (atau seluruh folder yang berisi file audio) ke folder "Music". Lepaskan koneksi kabel USB setelah selesai.

Memuat Daftar Putar dari Windows Media Player

Langkah 1
Hubungkan 2GB Sansa MP3 player Anda ke komputer menggunakan kabel USB.

Langkah 2 - Klik “Sinkronkan file media digital ke perangkat ini menggunakan Windows Media Player,” lalu tunggu hingga Windows Media Player terbuka.
Klik kanan “Your Sansa Player,” lalu klik “Set Up Sync…” Klik “Daftar Putar Pribadi” dari menu drop-down. Kontrol-klik semua daftar putar yang ingin Anda salin ke pemutar MP3 Sansa Anda. Klik "Tambah," lalu "Selesai." Lepaskan koneksi kabel USB ketika semua daftar putar selesai dimuat.

Kiat
Pastikan baterai untuk pemutar MP3 Sansa Anda telah diisi daya sebelum memuat lagu. Jangan lepaskan kabel USB saat mentransfer lagu ke perangkat Anda.
The Sansa Fuze tidak memiliki folder "Musik". Sebagai gantinya, Anda dapat memuat file ke folder "Media" atau "Memori Internal".
Pemutar MP3 Sansa 2GB dapat menyimpan 200 lagu berkualitas lebih tinggi dengan ukuran file masing-masing 10MB, atau 1000 lagu berkualitas lebih rendah masing-masing 2MB. Keuntungan harga yang lebih rendah dari pemain Sansa 2GB diimbangi oleh kapasitas lagunya yang terbatas. Pemain 4GB menyimpan lagu dua kali lebih banyak daripada pemutar 2GB.

Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Kabel USB 2.0 (dilengkapi dengan pemutar MP3 Sandisk Sansa)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310747.html

  • Media
    • Cara Memperbarui Firmware dari MP3 Player Sansa

      Memperbarui firmware pemutar MP3 Sansa Anda itu mudah, dan itu akan memperbaiki masalah dengan perangkat lunak asli, dan bahkan menambahkan fitur baru. Ikuti instruksi di bawah ini untuk memperbarui perangkat Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang prosesnya, silakan lihat situs web Sandisk

    • Cara menggunakan Coby MP3 Player

      Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

    • Cara Menempatkan Video di Pemutar Video MP3 Anda

      Pemutar video MP3 adalah perangkat audio /video portabel yang dapat memutar berbagai format audio (mp3, wav, mp4, misalnya) dan file video (mpeg, avi, wmv). Pemutar video MP3 biasanya memiliki layar lebih besar dibandingkan dengan pemutar MP3 biasa, yang biasanya lebih kecil dan, dalam beberapa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com