whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

iTunes Menambahkan Kesenjangan Antara Lagu

Saat Anda mendengarkan musik melalui iTunes, Anda mungkin memperhatikan bahwa itu menambah celah di antara lagu-lagu tertentu. Di sisi lain, iTunes mungkin akan memulai lagu baru sebelum sepertinya lagu yang sebelumnya sudah selesai. Masing-masing gaya memiliki tempatnya dalam situasi tertentu. Namun, jika Anda ingin celah Anda lebih panjang, lebih pendek atau tidak ada, Anda dapat mengubah pengaturan iTunes Anda.

Waktu untuk Kesenjangan Panjang
Kesenjangan panjang di antara trek dapat tepat pada kondisi tertentu situasi. Jika Anda menggunakan iTunes untuk memutar lagu secara acak, misalnya, mungkin terdengar sangat aneh untuk memiliki satu lagu yang berbaur mulus dengan yang lain. Meninggalkan celah di antara lagu juga dapat memberikan kesempatan singkat untuk merenungkan lagu yang baru saja Anda dengar dan menekankan fakta bahwa lagu baru sedang dimulai. Tanpa jeda singkat di antara lagu-lagu, Anda mungkin terbiasa mendengarkan musik sehingga Anda tidak secara sadar memperhatikan setiap lagu baru.

Waktu Tanpa Kesenjangan
Ada saat-saat ketika ada celah di antara lagu-lagu dapat mengganggu. atau mengganggu. Ini terutama benar ketika Anda mendengarkan rekaman pertunjukan langsung. Jika rekaman dipecah menjadi masing-masing trek, Anda mungkin mendengar tepuk tangan, lagu, tepuk tangan, lalu jeda yang panjang, lebih banyak tepuk tangan, kemudian lagu lain. Cukup mendengarkan lagu itu memudar menjadi tepuk tangan kemudian menjadi lagu baru bisa terdengar lebih alami. Membuang celah juga bisa bermanfaat ketika Anda ingin membuat aliran musik latar yang tidak terputus.

Mengubah Pengaturan
Anda dapat mengubah pengaturan iTunes untuk membuat jeda di antara lagu-lagu lebih lama, lebih pendek atau tidak ada. Klik tombol "Edit" di bagian atas layar iTunes Anda, lalu pada "Preferensi." Klik pada tab "Putar". Tombol di sebelah "Crossfade Songs" mungkin dicentang. Seret penggeser sepenuhnya ke kanan (hingga 12 detik) untuk menambah waktu antar lagu. Seret sepenuhnya ke kiri, atau hapus centang pada kotak ini, untuk memutar lagu tanpa celah di antara keduanya.

Keterbatasan
Pengaturan iTunes Anda bukan satu-satunya faktor dalam panjang kesenjangan antara lagu kamu. Beberapa artis mungkin benar-benar memasukkan trek keheningan antara lagu-lagu tertentu di album, jadi jika Anda memainkan album lengkap agar Anda akan memiliki periode diam terlepas dari pengaturan Anda. Beberapa trek, terutama pada album yang bukan konser langsung, mungkin mencakup beberapa detik keheningan di awal dan /atau akhir. Sekali lagi, pengaturan iTunes Anda tidak dapat mengubah ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310094.html

Media
  • Cara Menyalin Lagu ke iPod Anda Tanpa iTunes

    Sementara iTunes dirancang untuk menyelaraskan media ke iPod, beberapa pengguna Windows merasa waktu respons dan sinkronisasi program terlalu lambat atau merasa itu menyebabkan aplikasi PC lain yang terbuka menjadi lamban. Berbagai perusahaan menawarkan pengelola iPod gratis, yang memungkinkan A

  • Cara Mengunduh Lagu Ke iPod Touch Anda

    iPod Touch dari Apple berfungsi hampir sama dengan iPhone, kecuali itu tidak terhubung ke jaringan ponsel. Sebaliknya, itu bergantung pada konektivitas Wi-Fi untuk akses Internet. Anda dapat mengunduh musik ke iPod Touch Anda dengan menyambungkan ke jaringan Wi-Fi dan membuka dan menjelajahi iTunes,

  • Cara Memasukkan Lagu di iPod Ke iTunes

    Jika Anda baru saja memformat hard drive komputer Anda atau membeli komputer baru, perangkat lunak iTunes di komputer tidak akan berisi lagu-lagu yang disimpan di iPod Anda. Ini bisa sangat menyebalkan jika Anda ingin menghapus salah satu file dari iPod Anda, karena Anda tidak akan menyimpan lag

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com