whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Mengapa Saya Tidak Bisa Menonton Film di Netflix?

Netflix adalah layanan video berlangganan online yang memungkinkan pelanggan menonton film streaming melalui komputer, perangkat seluler, atau televisi. Jika Anda mengalami masalah saat mencoba menonton film Netflix streaming, masalah kompatibilitas adalah beberapa hal pertama yang perlu diteliti. Kemungkinan masalah lain dapat muncul dari perangkat lunak yang lebih lama, masalah koneksi Internet dan masalah akun.

Sistem Operasi dan Perangkat
Netflix hanya dapat berjalan di perangkat yang diaktifkan Netflix. Sistem komputer berbasis Linux tidak dapat menjalankan Netflix karena masalah Manajemen Hak Digital (DRM). Pada 2011, perangkat yang disetujui Netflix meliputi: Windows (XP, Vista dan 7); Mac OS X (10.2+); Perangkat seluler Apple yang menjalankan iOSst 4.0 (iPhone, iPad, iPod Touch); konsol game (Sony PlayStation 3, Nintendo Wii, Sony Xbox 360); dan beberapa pemutar DVD Blu-Ray dan perangkat media Internet mandiri (Roku).

Browser
Tidak semua browser kompatibel dengan Netflix. Video Netflix tidak akan berjalan di Google Chrome, Opera atau versi Internet Explorer dan Firefox yang lebih lama. Jika menggunakan browser yang tidak didukung, unduh versi terbaru dari browser yang didukung seperti Internet Explorer, Firefox atau Safari untuk Mac. Jika menggunakan browser yang lebih lama, perbarui browser Anda ke versi yang lebih baru.

Silverlight
[Microsoft Silverlight] (https://itstillworks.com/13579409/what-is-microsoft-silverlight) adalah browser plugin dan memungkinkan Netflix untuk streaming media yang dilindungi DRM dari server mereka ke komputer Anda. Masalah dengan Microsoft Silverlight dapat mencegah Netflix dari bermain dengan benar di komputer Anda. Jika Anda mencurigai adanya masalah Microsoft Silverlight, perbarui instalasi Silverlight Anda dengan mengunjungi situs Microsoft Silverlight dan unduh pembaruan terbaru.

Koneksi Internet
Streaming video memerlukan koneksi Internet broadband agar dapat berjalan dengan lancar. Modem dial-up tidak dapat menangani kecepatan data yang diperlukan untuk streaming video Netflix. Klien video streaming Netflix akan secara otomatis menentukan kualitas terbaik yang dapat ditangani oleh koneksi Internet Anda. Pada kecepatan broadband 1,0 Megabit per detik (Mbps), streaming video dapat berjalan tetapi mungkin memerlukan waktu untuk membangun buffer yang sesuai dan tidak akan berkualitas tinggi. Kapan pun memungkinkan, gunakan koneksi broadband dengan kecepatan 5,0 Mbps atau lebih tinggi. Memilih koneksi Internet kabel bila memungkinkan karena koneksi jaringan kabel lebih stabil dan tidak mudah mengalami gangguan yang dapat menghambat streaming yang lancar.

Batas Perangkat
Netflix memungkinkan pelanggan menonton video streaming langsung dari hingga enam Netflix Perangkat yang diaktifkan, termasuk komputer dan perangkat seluler. Mencoba menonton dari lebih banyak perangkat dapat menyebabkan kesalahan. Ini dapat diatasi dengan masuk ke situs web Netflix, menavigasi ke "Akun dan Bantuan Anda" di bagian atas situs web Netflix dan kemudian gulir ke bawah ke "Kelola perangkat dan komputer yang siap dengan Netflix." Ini akan membawa Anda ke halaman tempat Anda dapat melihat perangkat apa yang sedang digunakan dan penggunaan terakhir mereka. Menonaktifkan perangkat yang jarang digunakan akan memungkinkan Anda menambahkan satu lagi untuk ditonton dari.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310057.html

Media
  • Bisakah Anda Menonton Netflix di Netbook?

    Untuk melakukan streaming film Netflix dan acara TV di netbook, laptop mini Anda harus memenuhi persyaratan perangkat keras, jaringan, dan browser tertentu. Selama netbook Anda mengandung komponen-komponen yang cukup, Anda dapat mengurangi kemungkinan mengalami masalah pemuatan dan tampilan saat And

  • Bisakah Saya Menonton Netflix Tanpa Browser?

    Pelanggan Netflix menghabiskan satu miliar jam setiap bulan untuk menonton video - dan tidak semua jam tersebut dihabiskan dengan browser Internet. Sementara streaming video secara eksklusif ditawarkan di komputer saat pertama kali diperkenalkan, layanan ini segera diperluas ke perangkat lain untuk

  • Cara Menonton Netflix di Dua Perangkat dalam Waktu yang Sama

    Berlangganan Netflix memungkinkan Anda mendaftarkan hingga enam perangkat ke akun Anda. Anda juga dapat membuat hingga empat sub-akun pengguna tambahan untuk teman dan keluarga. Netflix memungkinkan Anda untuk secara bersamaan mengalirkan konten video ke dua perangkat Anda yang terdaftar dengan pake

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com