whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Keuntungan dari iPod

Kelebihan dari iPod meliputi kapasitas penyimpanan yang sangat besar, antarmuka yang intuitif, dan kontrol total atas berbagai bentuk media. Apple menjual empat jenis iPod: shuffle, nano, klasik, dan sentuhan (ya, Apple punya sesuatu untuk huruf kecil.) Shuffle dan nano adalah Lilliputians dari kelompok itu - berat gabungan mereka sekitar satu ons - - tetapi keduanya membawa banyak keuntungan pintar. Sentuhan klasik dan sentuhan membawa beberapa keunggulan yang lebih kompleks, tetapi mereka masih cukup kecil untuk masuk ke dalam saku depan sepasang celana skinny.

Kapasitas Tinggi, Ukuran Kecil
iPod memiliki banyak ruang penyimpanan. IPod shuffle memiliki kapasitas 2GB; nano menampung 8 hingga 16 GB; iPod touch hadir dalam kapasitas 8, 32 atau 64 GB; dan klasik memiliki 160 GB kekalahan. Itu artinya Anda dapat menyimpan 500 hingga 40.000 lagu tergantung pada model yang dipilih, yang bobotnya berkisar dari kurang dari setengah ons hingga sekitar 5 ons.

Kontrol Sederhana untuk Fungsi Kompleks
Pemutaran dasar kontrol pada iPod tampaknya terbatas pada pandangan pertama: Putar /Jeda, Kembali dan Maju. Namun, ada banyak kontrol tersembunyi. Acak, misalnya, mengkompensasi kurangnya tampilan informasi lagu dengan secara jelas memberi tahu Anda apa lagu atau daftar putar. Daftar lagu pada nano dapat disesuaikan dengan berbicara padanya atau membuat perangkat bergetar. Klasik dan sentuh memiliki menu tersembunyi yang luas yang dapat dinavigasi dengan roda klik atau layar sentuh.

Beberapa Format Media
iPod shuffle hanya menyimpan file audio, tetapi iPod nano dapat mengambil radio FM selain dari hard. data audio. Klasik dan sentuhan adalah tempat keunggulan multimedia masuk Baik klasik dan sentuhan dapat memutar video dan menampilkan gambar, di samping kemampuan musik mereka. Bahkan ada game yang dirancang khusus untuk kontrol di iPod classic. Dan iPod touch, yang seperti iPhone tanpa ponsel, dapat mengakses ratusan ribu aplikasi yang dapat diunduh di App Store.

Organisasi yang Dapat Disesuaikan
Lagu, video, dan gambar pada iPod dapat diatur oleh judul, artis, lagu, album, kategori khusus atau daftar putar khusus. Selain itu, fungsi "Genius" dari iPod memungkinkan Anda membuat daftar putar hanya dengan memilih lagu yang Anda sukai; iPod kemudian membuat daftar putar lagu-lagu yang mirip dengan yang dipilih. Dengan menggunakan iTunes, Anda dapat mengubah lagu apa yang ingin Anda tempatkan di iPod, mencadangkan konten dan daftar putar, dan mengunduh musik baru.

Peluit dan Bel Lainnya
Keluarga iPod memiliki terlalu banyak fitur unik untuk disebutkan. sini. Misalnya, iPod shuffle, yang beratnya kurang dari setengah ons, klip ke pakaian Anda. Nano memiliki pedometer bawaan serta mikrofon untuk memberi tahu iPod Anda apa yang harus diputar. Klasik dapat mengirim tayangan slide foto ke TV melalui kabel sederhana. IPod touch - iPod yang paling kompleks - bahkan dapat daring atau digunakan sebagai telepon video.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309981.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

  • Keuntungan dari Excel Solver

    Microsoft Excel adalah aplikasi spreadsheet yang kuat yang menawarkan banyak fitur untuk pengguna akhir pemula dan pemrogram tingkat lanjut yang sama. Program ini mengatur data dalam kisi tabular. Daftar sederhana dapat diatur, tetapi data juga dapat diproses menggunakan alat canggih yang dibang

  • Cara Mengunduh Driver iPod Shuffle

    Apple iPod Shuffle adalah pemutar MP3 portabel berukuran kecil yang bebas dari layar tampilan dan sebagian besar opsi pilihan. Meskipun Anda hanya dapat memutar musik yang diunggah secara berurutan, atau dipilih secara acak, itu jauh lebih murah daripada semua iPod lainnya. Seperti iPod lainnya, And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com