whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Pro & Kontra Pemutar MP3

MP3 player adalah perangkat solid-state yang menyimpan musik secara digital dalam memori flash, daripada menggunakan media yang dapat dilepas seperti kaset atau CD. Ada banyak merek dan model pemutar MP3 yang berbeda, dengan beragam kapasitas memori yang tersedia dan banyak fungsi berbeda yang tersedia di luar pemutaran musik. Meskipun proliferasi dan popularitas pemutar MP3, ada kelebihan dan kekurangan platform dibandingkan dengan media yang dapat dilepas seperti CD.

Konstruksi
Salah satu manfaat utama dari [MP3] (https://itstillworks.com/13579348/what-is-an-mp3) pemain sebagai perangkat musik portabel adalah bahwa ia tidak memerlukan bagian yang bergerak, sehingga tidak melompat atau menderita kerusakan akibat guncangan. Penggunaan motor dan servo dalam perangkat seperti pemutar kaset dan pemutar CD sangat mempengaruhi daya tahan baterai, dan mengalami kerusakan mekanis hanya melalui tindakan yang dilakukan oleh pengguna. Namun, sebagian besar pemutar MP3 dibangun dengan baterai internal yang tidak dapat dilepas, yang tidak dapat dengan mudah diganti saat keluar dan sekitar.

Konten
Tanpa peralatan komputer yang diperlukan atau pengetahuan tentang perangkat lunak ripping CD, ia dapat menantang untuk memasukkan musik baru ke pemutar MP3. Membuat cadangan CD yang legal adalah salah satu metode mentransfer musik ke pemutar digital, tetapi ini membutuhkan tingkat keahlian, perangkat lunak khusus, dan komputer untuk melakukan konversi antar platform. Industri musik sekarang menerima gagasan musik digital lebih daripada sebelumnya, dan perusahaan rekaman sekarang merilis lagu dan album untuk unduhan digital dari sejumlah vendor online.

Kapasitas
MP3 player sangat bervariasi di kapasitas memorinya, tetapi bahkan yang dianggap kecil - mulai dari 1 GB - masih dapat menampung lebih banyak musik daripada satu CD atau kaset. Dengan kapasitas memori yang lebih besar, pengguna dapat memasukkan seluruh koleksi CD pada satu pemutar MP3. Namun, mengurangi "bit rate," atau kualitas audio, dari MP3 sering diperlukan agar sesuai dengan sejumlah besar lagu pada pemutar, dan kualitas audio menurun secara signifikan karena bit rate berkurang.

Transfer
Mentransfer file musik ke pemutar MP3 harus dilakukan menggunakan komputer, biasanya melalui koneksi USB-nya. Ini membatasi pilihan untuk membeli musik langsung dari toko jalanan dan mendengarkannya langsung di MP3 player. Memahami cara menyambungkan dan mentransfer musik ke dan dari pemutar MP3 dapat menjadi penghambat bagi beberapa pengguna, membuatnya sulit untuk secara sporadis mengubah konten pada daftar putar perangkat. Dengan penelitian dan pengorganisasian yang tepat, pengguna dapat menggunakan perangkat lunak perpustakaan media untuk mengurangi kelemahan ini - beberapa perangkat lunak bahkan menawarkan cara yang cepat dan efisien untuk mengubah konten pemain dengan sangat sedikit klik mouse begitu proses telah diatur.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101309975.html

Media
  • Cara menggunakan Coby MP3 Player

    Coby memproduksi sederetan pemutar MP3 yang memutar file audio digital, termasuk format MP3, AAC, OGG, WAC, dan WMA. Pemutar MP3 Coby juga memiliki fitur-fitur lain, seperti radio FM, pemirsa foto, pemutaran video dan perekam suara. Coby MP3 players dapat berupa USB-Stick MP3 player, microchip MP3 p

  • Pro & Kontra Telepon Jitterbug

    Anda memiliki banyak ponsel dan operator berbeda untuk dipilih saat Anda mencari ponsel. Mereka yang tidak terbiasa dengan teknologi ponsel dan karena itu tidak memerlukan fitur mewah, seperti kamera, di ponsel mereka mungkin tertarik dengan desain ponsel sederhana Jitterbug. Selain itu, layanan

  • Coby MP3 Player Instructions

    Meskipun tidak terlalu dikenal sebagai beberapa perusahaan elektronik yang lebih besar, Coby memproduksi lini penuh pemutar MP3, mulai dari model stik USB paling sederhana hingga model yang lebih maju dengan kemampuan video. Di sini kita akan melihat beberapa model Coby - MP300 dan MP610 - dan membe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com